Pusat kota San Jose menjadi surga untuk yang ingin berwisata kuliner. Bagian tengah kota tersebut merupakan rumah bagi restoran dengan menu variatif. Hampir di setiap jalan kota berdiri tempat makan yang menawarkan sajian luar biasa.

Arcadia Modern American Steakhouse, Billy Berk’s, dan Capers Loft Bar and Bistro adalah restoran yang menyajikan menu masakan Amerika. Anda juga bisa bersantap di Johnny Rockets, restoran terkenal yang telah mempunyai banyak cabang di seantero Amerika Serikat. Daging steak yang gurih dan empuk tersedia di Morton’s The Steakhouse dan The Cheese Steak Shop. Sedangkan bila ingin masakan yang dimasak dengan teknik panggang silakan berkunjung ke Chili’s Grill and Bar, Old Wagon Saloon and Grill, San Jose Bar & Grill, atau TheGrill on the Alley. Tempat makan lain yang menyajikan hidangan khas negeri Paman Sam adalah Gordon Biersch Brewery Restaurant, Peggy Sue’s, Vino Vino, serta Wingstop Restaurant.

Masakan dengan resep kuliner California tersedia di 71 Saint Peter. Anda juga bisa mencicipi Mexican Style Hot Dogs atau Chicken Teriyaki di Sonoma Chicken. Rasa ayam terbaik dari masakan Sizzling Cornish Hen bisa disantap di San Pedro Square Bistro and Wine Bar yang merupakan peraih gelar Best New Restaurant dalam Sixth Annual Hospitality Awards. Masakan khas California juga bisa disantap di Affinity in the Hilton, Fahrenheit Restaurant and Lounge, dan Mosaic Restaurant and Lounge.

62-2Hidangan Eropa terutama yang berasal dari Jerman ada di Teske’s Germania Restaurant & Bar. Sedangkan CreParis dan Emile’s Restaurant khusus menawarkan masakan ala negeri Napoleon Bonaparte. Sesuai namanya Britannia Arms Downtown adalah restoran dengan masakan khas Inggris. Menu Britania lain juga dapat dinikmati di Trials Pub. Masakan etnis Cajun bisa dijumpai di Poor House Bistro. Bila ingin mencicipi rasa masakan Latin silakan singgah di Habana Cuba atau Los Cubanos. Selera Asia terutama masakan Cina tersaji di P.F. Chang’s China Bistro.

Ingin bersantap siang dengan menu yang berbeda? Datanglah ke L & L Hawaiian Barbecue. Masakan negeri Hula-Hula selalu menjadi favorit saat waktu makan siang tiba. Hidangan barbeque juga bisa disantap di Henry’s Hi-Life dan Smoke Eaters.

Cafe juga menjamur di area downtown San Jose. Anda bisa menjumpai kedai Starbucks di lima lokasi berbeda. Gerai Subway Sandwich & Salad juga tersebar di tiga tempat berbeda. Bila ingin membeli aneka kue dan roti, pengunjung bisa memilih Bijan Bakery & Cafe, Love’s Cupcakes, Panera Bread, Specialty’s Cafe & Bakery, atau Thanh Bach Bakery. Penggemar donat silakan mampir ke City Bagels & Donuts dan Psycho Donuts.

Kawasan pusat kota San Jose bisa dikunjungi dari berbagai arah di Silicon Valley. Pengunjung cukup mengakses VTA dan transit menggunakan Caltrain sampai College Park Caltrain Station yang terletak tidak jauh dari pusat kota San Jose.

Setelah berwisata kuliner pengunjung bisa melanjutkan menjelajahi downtown San Jose dengan mengunjungi berbagai tempat menarik seperti Children’s Discovery Museum, The Tech Museum of Innovation, dan San Jose Museum of Quilts and Textiles.

Hotel yang bisa dijadikan alternatif tempat penginapan adalah Crowne Plaza Downtown Hotel, Extended Stay Deluxe San Jose Downtown Hotel, dan Homestead San Jose Downtown Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat makan murah di san jose

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,