Universal Citywalk adalah destinasi hiburan di Universal City, California. Kawasan tersebut berada satu lokasi dengan Universal Studios Hollywood dan ditujukan sebagai entrance plaza atau ‘pintu masuk’ ke wahana hiburan tersebut. Area seluas tiga blok itu menjadi kawasan kuliner, belanja, hiburan sekaligus spot night atau tempat wisata malam. Bangunan di area tersebut memiliki konsep perpaduan klasik dan modern.

Ada beberapa titik yang dapat dijadikan tempat untuk menikmati malam di kawasan seluas 8.640 meter persegi itu. Bila Anda penyuka hiburan live music, datanglah ke Hard Rock Cafe. Kafe yang terkenal dengan kualitas audiovisualnya tersebut sangat cocok untuk menghabiskan malam diiringi lantunan lagu kesukaan.

Ingin merayakan pesta dengan suasana yang berbeda? Silakan datang ke iFLY. Tempat yang dilengkapi dengan indoor skyidiving tersebut juga pas untuk nongrong bersama teman-teman.

Bila Anda termasuk tipe orang yang aktif, silakan mampir ke Jillian’s. Tempat tersebut tidak hanya menawarkan menu makanan enak tetapi juga menyediakan arena permainan bowling dan billiard. Anda juga bisa bermain game sepuasnya karena tersedia lebih dari 100 video game yang bisa dimainkan.

Spotnight lain yang tidak kalah seru untuk menghabiskan malam adalah Jon Lovitz Comedy Club. Tempat tersebut bukan bar dan cafe biasa. Para komedian yang beraksi di sana akan membuat suasanan malam Anda lebih ceria.

Bila ingin menikmati bir buatan tangan, singgahlah di Karl Strauss Brewing Company. Bar tersebut telah berpengalaman lebih dari 50 tahun menjaga bir buatannya tetap berkualitas.

Suasana wild west dapat dijumpai di Saddle Ranch Chop House. Selain bar, spotnight tersebut juga dilengkapi dengan lantai dansa, layar televisi hingga banteng mekanik. Menu yang ditawarkan bercitarasa Texas.

Jika gemar dengan film, Universal CityWalk Cinemas Stadium 19 with Imax wajib dikunjungi. Sinema-sinema box office ditampilkan pada 18 layar besat berteknologi Imax menjamin kepuasan menonton Anda.

Atau Anda termasuk golongan super sibuk sehingga tidak punya waktu untuk berolahraga pada pagi atau siang hari? Tidak perlu khawatir. Ada Johnny Rockets Restaurant and Sports Lounge, bar dengan fasilitas olahraga lengkap. Dekorasi dan layanan yang optimal membuat pengunjung betah menghabiskan waktu di tempat tersebut.

Untuk dapat sampai di kawasan ini pengunjung dapat menggunakan Metro Red Line dari pusat kota dan turun di halte Universal City. Kendaraan tersebut dapat diakses setiap 15 menit pada pukul 09:00 – 19:00 selama hari Minggu, Senin hingga Kami. Sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu, jam operasionalnya adalah antara pukul 08:30 – 20:00.

Sebelum berwisata malam di kawasan CityWalk, pengunjung bisa berbelanja atau mencicipi aneka kuliner di area yang sama. pengunjung juga bisa bermain di wahana-wahana taman hiburan Universal Studios Hollywood.

Hotel yang dapat dijadikan tempat beristirahat setelah menikmati nightlife di Universal CityWalk adalah Sheraton Universal Hotel, Holiday Inn Universal Studios Hollywood Hotel dan Days Inn Studio City.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat wisata di los angeles
  • wisata malam surabaya
  • wisata malam di surabaya
  • tempat wisata malam surabaya
  • wisata malam murah disurabaya
  • tempat wisata malam di surabaya
  • tempat wisata malam di sby
  • tempat wisata malam
  • tempat nongkrong malam di surabaya
  • tempat jalan jalan malam di surabaya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,