http://www.moneyshow.com

http://www.moneyshow.com

Times Square menjadi kawasan wisata yang cukup sibuk. Pasalnya Times Square ini menjadi kawasan wisata perbelanjaan yang menjadi incaran para wisatawan baik domestik dan mancanegara. Belum lagi dengan aneka papan iklan yang membuat Times Square akan menjadi lebih indah.

Di kawasan wisata ini, Anda juga bisa mengunjungi Broadway untuk menyaksikan aneka pertunjukkan teater yang mengagumkan. Broadway ini berada di persimpangan antara jalan Broadway dan Seventh Avenue yang membentang dari West 42nd hingga West 47th. Times Square ini menjadi salah satu persimpangan jalan yang cukup sibuk selain di daerah Shibuya di Jepang. Bahkan Times Square ini mendapatkan julukan The Crossroads of The World.

Untuk menuju ke kawasan wisata yang cukup ramai ini, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah menuju ke Station Co, 1180 Avenue of the Americas yang dilanjutkan berjalan kaki ke West 47 yang akan memakan waktu sekitar 4 hingga 7 menit. Disarankan untuk tidak menggunakan taksi. Pasalnya Times Square akan sangat padat dan macet ketika jam-jam sibuk.

Di kawasan wisata ini, terdapat area plaza yang dilengkapi dengan tempat duduk dan meja di sepanjang plaza tersebut. Anda bisa menggunakan fasilitas ini sembari menikmati aneka makanan dan minuman yang bisa Anda beli di sekitar restoran di sepanjang area plaza tersebut. Sembari menikmati makanan, Anda bisa melihat pemandangan lalu lalang para pengunjung Times Square ini.

Di kawasan wisata ini juga terdapat beberapa obyek wisata yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari Studio ABC, Ripley’s Believe It or Not Museum hingga Madame Tussauds. Kawasan wisata ini juga kerap menjadi tempat syuting film terkenal. Mulai dari The Amazing Spider Man, Transformer dan beberapa film terkenal lainnya. Tentu saja Anda harus mengagendakan untuk mengunjungi Times Square ketika berlibur ke New York.

Di kawasan wisata ini sendiri juga banyak terdapat bioskop dan restoran yang siap menampilkan aneka pertunjukkan film. Selain itu terdapat teater yang setiap hari siap memanjakan para wisatawan dengan aneka pertunjukkan teater yang sangat menarik.

http://www.nyc-arts.org

http://www.nyc-arts.org

Selain mengunjungi Times Square, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • panduan ke new york
  • jalan ke time square new york
  • belanja murah di times square new york
  • jalan jalan ke time square
  • jalan newyork
  • minuman khas time square new york
  • new york times square
  • oleh2 dari time square
  • wisata di times square

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,