Setiap kota memiliki landmark dan pusat keramaian yang selalu menjadi jujugan wisatawan. Begitu juga halnya dengan Las Vegas. Kota ini memiliki Fremont Street Experience yang terletak di jantung kota dan menjadi jalan paling bersejarah di Las Vegas.

Disebut bersejarah karena cikal bakal Las Vegas dimulai di sudut yang berada di dekat Fremont Street dan Main Street sekitar tahun 1905. Tidak itu saja, Fremont Street juga merupakan jalan beraspal pertama. Di kawasan ini berdiri Fremont Hotel yang telah berumur lebih dari 50 tahun.

Kini Fremont Street menjadi rumah hiburan bagai siapapun yang berkunjung ke Las Vegas. Kawasan ini memadukan suasana Las Vegas yang unik serta kemilau kota yang wujudkan melalui teknologi tingkat tinggi. Pengelola setempat mengakui bahwa daya tarik utama tempat ini adalah hiburan live yang gratis dan suasana pesta dengan nuansa santai dan menyenangkan bagi setiap orang.

Di Fremont Street kita akan menjumpai Viva Vision yang dilengkapi dengan layar lebar terbesar di dunia. Tidak hanya itu, sudut ini juga dilengkapi dengan 12 juta lampu dan listrik berkekuatan 550.000 watt. Tak heran jika konser-konser yang digelar selalu menghasilkan suara yang sempurna karena didukung dengan sound system super besar. Pertunjukkan di Viva Vision digelar setiap malam dan terbuka untuk umum. Dua panggung permanen digunakan setiap performer yang sedang menghibur pengunjung. Layar LED terpasang di atas pedestrian sehingga setiap pengunjung yang melewati Fremont Street dapat melihatnya. Bagi Anda yang ingin berfoto laksana bintang kenamaan dunia dengan busana-busana yang mirip mereka, Anda bisa mampir di Hollywood Boolevard.

Tidak hanya itu, ruas jalan ini juga dihuni 10 tempat kasino legendaris dan lebih dari 60 restoran. Mall alias pusat perbelanjaan juga tersedia dan bisa Anda kunjungi untuk memperoleh barang-barang merk terkenal. Konser gratis, acara-cara hiburan dan street performent selalu meramaikan Fremont Street. Jumlah wisatawan yang melakukan kunjungan kesini diperkirakan mencapai 17 juta per tahun. Angka yang cukup fantastis.

Untuk mencapai tempat ini Anda bisa menggunakan taksi atau menumpang double decker bus (bus tingkat 2) yang akan membawa Anda ke beberapa destinasi wisata di Vegas Boulevard.

Puas melebur dalam pesta di Fremont Street, Anda bisa mengunjungi destinasi wisata lain seperti Adventuredome, Manhattan Express Roller Coaster serta Bellagio Conservatory.

Penginapan yang bisa Anda singgahi adalah Tropicana Las Vegas, The Mirage Hotel dan Hilton Las Vegas

Peta lokasi View Larger Map

Rujukan sarana wisata di Yogyakarta : info sewa mobil di Yogyakarta

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • sejarah freemont bridges
  • jalan fremont di las vegas
  • jalan jalan ke fremont street las vegas
  • suasana las vegas nevada
  • wisata gratis las vegas fremont street

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,