Sebelum liburan ke Las Vegas, sebaiknya Anda mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang kota ini. Salah satunya perihal transportasi umum. Berbagai macam fasilitas kendaraan umum bisa kita gunakan saat berlibur kawasan berjuluk the sin city tersebut.

Yang pertama adalah airport shuttle. Jenis layanan ini akan Anda butuhkan saat mendarat di McCarren International Airport dan ingin meneruskan perjalanan ke Las Vegas Strip, pusat kota dan boulder highway. Termasuk jika kita ingin mencari berbagai hotel yang terletak di pinggiran kota. Tarif menumpang airport shuttle beraneka macam. Untuk rute dari bandara ke hotel-hotel yang ada di pusat kota Anda harus merogoh kocek sedikitnya $ 10 sedangkan untuk menuju kawasan pinggiran, kita harus membayar sekitar $ 13.50.

Pilihan transportasi lainnya adalah limusin (limousine service). Harga layanan limusin di Las Vegas berkisar antara $ 35 per jam hingga $ 80 per jam tergantung jenis kendaraan yang digunakan. Limusin juga menawarkan layanan antar jemput dari bandara ke hotel dengan harga $ 4. Sedangkan untuk rute dari bandara ke pusat kota Anda harus mengeluarkan uang sebesar $ 5 per orang.

Nah, jika terbiasa naik taksi di tanah air, jenis transportasi umum tersebut juga bisa Anda coba selama berada di Las Vegas. Tarif taksi di kota ini diatur oleh Nevada Taxicab Authority sehingga semua armada di 16 perusahaan penyedia jasa taksi yang beroperasi di Nevada dipastikan akan sama. Begitu membuka pintu dan duduk di kursi penumpang, argo taksi akan menunjuk pada angka $ 3.20. Jika taksi berjalan dengan merambat karena macet sehingga kecepatannya kurang dari 8-12 mil per jam maka tarifnya akan dipatok menjadi $ 22 per jam. Sebaliknya, jika kecepatannya diatas 8-12 mil per jam maka tarifnya sekitar $2 per mil. Saat perjalanan dan lalu lintas Las Vegas tidak macet, biaya taksi dari bandara ke pusat kota berkisar $ 17 – $ 21.

Opsi lain yang bisa Anda ambil untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Las Vegas adalah dengan menggunakan bus kota atau disebut dengan Citizens Area Transit (CAT). Dua rute yang biasanya paling sering digunakan oleh warga dan wisatawan adalah #301 dan #302 yang melewati beberapa titik di kawasan Las Vegas Strip dan Fremont Street. Jalur 301 berhenti di sepanjang kawasan Las Vegas Strip sedangkan nomor 302 adalah bus ekspres dengan titik berhenti yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan nomor 301. Tarif CAT sebesar $ 2. Bersiaplah membawa uang pas karena mereka tidak melayani uang kembalian.

Nah, kini Anda bisa memilih akan menggunakan jenis angkutan umum yang mana. Jangan lupa sesuaikan dengan isi kantong Anda ya.

Selama di Las Vegas Anda wajib mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti X Scream, Manhattan Express Roller Coaster dan Adventuredome.

Hotel yang bisa Anda singgahi adalah Paris Las Vegas Hotel, Four Seasons Las Vegas Hotel dan Imperial Palace Hotel.

Peta transportasi umum di Las Vegas Strip View Larger Map

Rujukan sarana wisata di Yogyakarta : info sewa mobil di Yogyakarta

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • transportasi limo amerika
  • Harga sewa limousine di las vegas
  • transportasi laut untuk wisatawan di las vegas
  • transportasi di lasvegas
  • transportasi di airport las vegas
  • transportasi darat di las vegas
  • tranportasi yg murah di las vegas
  • panduan wisata ke amrik naik kendaraan umum
  • orang orang kota lasvegas
  • la ke las vegas transportasi nyaman

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,