Jika Anda bertanya di mana liburan yang paling pas saat musim panas ? Saya akan langsung menjawab, pantai ! Nah berikut ini pantai – pantai yang disarankan ketika berada di New York.

Brighton Beach

Tak hanya pantai penuh pria dan wanita Rusia, tempat ini juga terkenal dengan restoran, café, nightclub, matryoshkas dan tentu saja, vodka.

Brighton Beach adalah pantai di New York bagian timur, tepatnya di Brooklyn. Kawasan Brighton Beach dikenal sebagai tujuan wisata bagi penduduk kota New York untuk menikmati keindahan Samudra Atlantik.

Di lokasi ini, Anda juga dapat mengunjungi lokasi syuting film semi autobiografi Brighton Beach Memoirs yang diperankan Neil Simon. Film ini menceritakan tentang keluarga yang bertahan hidup selama masa krisis ekonomi (The Great Depression) akibat Perang Dunia II. Brighton Beach juga menjadi lokasi syuting talkshow seperti Law & Order, Blue Bloods dan Person of Interest. Pada bulan Agustus 2011, serial televisi Russian Dolls mendokumentasikan kehidupan 8 perempuan yang tinggal di kawasan pantai New York ini.

Anda akan merasa sedang mengelilingi dunia ketika berada di New York. Sebab hanya dengan naik subway para wisatawan dapat menemukan lokasi – lokasi yang dihuni komunitas dari negara – negara tertentu, seperti China Town yang dihuni etnis Tionghoa dan Harlem yang merupakan kawasan warga Afro-Amerika. Begitu juga dengan Brighton Beach Brooklyn, di sini Anda bisa menjumpai banyak sekali warga keturunan Rusia, maka jangan heran jika banyak sekali toko dan restoran yang menggunakan 2 bahasa, Amerika dan Rusia. Dengan adanya keunikan ini, Brighton Beach juga mendapat julukan “Little Odessa” yang bermakna kota kecil Ukraina. Read More

Coney Island

Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan pantai, tetapi juga dapat menguji nyali di berbagai wahana permainan yang menantang, what are you waiting for, come on!

Coney Island adalah semenanjung atau formasi geografis yang terdiri atas pemanjangan daratan dari badan daratan yang lebih besar (misalnya pulau atau benua) yang dikelilingi oleh air pada 3 sisinya. Coney Island merupakan bagian dari daerah Brooklyn, New York.

Objek wisata ini terkenal dengan resort – resort pinggir pantai dan taman hiburan. Lokasi Coney Island yang strategis dan mudah dijangkau dari dua kota besar New York serta Manhattan membuatnya ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi sejak dibangunnya Brooklyn Bridge yang menghubungkan Brooklyn dengan Manhattan, Coney Island menjadi semakin accessible.

Resort dan hotel dengan pemandangan laut sangat mudah ditemukan disini, diantaranya adalah Coney Island Hotel, The Brighton Hotel, Manhattan Beach Hotel dan Oriental Hotel. Selain itu terdapat pula berbagai wahana permainan. Komedi putar adalah arena permainan tertua di Coney Island yang dibuat oleh Charles I. D. Loof pada tahun 1876. Carousel buatan pengrajin kayu asal Denmark ini terdiri dari patung kuda dan hewan lainnya. Agar semakin meriah, komedi putar ini juga diiringi drum dan flute yang dimainkan secara manual. Read More

Brant Lake

Air di danau seluas 8 km ini sangat bersih, sehingga aman sebagai tempat berenang. Selain itu juga menjadi spot bermain canoe dan ski air. Jika datang kesini pada musim dingin, Anda dapat menyaksikan ice fishing contest, ice skating atau bisa juga mencoba snowmobile trails.

Apabila berkunjung ke Brant Lake pada musim gugur, Anda akan disuguhi pemandangan hutan sekitar danau dengan daun – daun berserakan. Warna dedaunan ini dipercaya dapat menenangkan pikiran.

Anda suka fotografi ? Bawa kamera ke Brant Park saat musim semi tiba, tangkap momen – momen mengagumkan ketika ribuan burung bermigrasi ke hutan Adirondack. Jenis burung yang terdapat di sini antara lain Bicknell’s Thrush, Black Backed Woodpecker, Spruce Grouse, Grey Jays dan masih banyak lagi.

Kapanpun Anda ke sini, Brant Lake selalu menyuguhkan atraksi yang berbeda – beda. Saat musim panas, semi dan gugur bisa berenang, kayaking, musim dingin dapat memancing, ice skating bahkan snowmobile trails. Tak heran jika Brant Lake menjadi tujuan wisata segala musim di Amerika. Dan yang lebih menarik adalah tiket masuknya gratis, hal ini tentu bisa menghemat perjalanan wisata Anda. Read More

Cedar Point State Park

Anda mau piknik ? Camping ? Atau bermain perahu bersama keluarga ? Semua bisa dilakukan di taman ini, come on!

Cedar Point State Park berlokasi di 36661 Park Dr, Clayton, Jefferson County New York. Wisata alam di Amerika Serikat ini merupakan salah satu taman tertua di New York. Di sini pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang, memancing, naik perahu, piknik, bermain tenis, bisbol, sofball, berburu dan masih banyak lagi.

Taman di perbatasan Amerika Serikat dengan Kanada ini memiliki banyak fasilitas menarik. Beberapa diantaranya adalah dermaga, boat rentals, tempat camping, spot memancing, lokasi barbeque, area berburu, paviliun, lapangan olahraga dan pemandian umum.

Cedar Point State Park tidak buka sepanjang tahun sebab tergantung dengan musim yang sedang berlangsung. Maka sebaiknya sebelum datang ke sini, Anda melihat jadwal operasionalnya. Untuk tahun 2013, camping season digelar selama periode 3 Mei hingga 13 Oktober. Read More

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pantai amerika
  • pantai di amerika
  • pantai di new york
  • keindahan pantai Amerika
  • tempat wahana permainan terbesar di New York
  • pantai new york
  • pantai di manhattan
  • pantai neuw youk
  • pantai new york brooklyn
  • pantai paling dekat dari manhattan ny

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,