Shoppaholics, jika sedang berada di New York jangan lewatkan kesempatan mengunjungi berbagai tempat belanja ini !

SoHo

SoHo merupakan kawasan di Lower Manhattan, New York City. Tempat ini dikenal karena terdapat banyak sekali galeri seni dan pertokoan, baik yang berskala nasional maupun internasional.

Secara umum, pertokoan di SoHo dapat dibedakan menjadi kawasan aksesoris, barang antik, perawatan kecantikan, butik, furnitur dan sepatu.

Beberapa toko yang dapat Anda sambangi di kawasan pertokoan aksesoris adalah H & M, Versani dan Swatch. Butik pakaiannya antara lain Digs Soho, Legacy, Onassis, Original Penguin Soho, Palma, Patina dan What Goes Around Comes Around.

Bagi Anda suka mengkoleksi sepatu, tentu distrik fashion di Manhattan New York ini bisa menjadi surga belanja. Brand ternama yang ada di SoHo diantaranya adalah Adidas, Arche, Avitto, Camper, Charles Jourdan, Hogan, Jenny B, Keito, Mare, Nine West, Ottiva, Peter Fox Shoes, Puma, Sacco Shoes, Skechers, Stephanie Kelian, Steve Madden, Steven, Tootsie Plohound, Varda Shoes, Via Spiga serta Vogel Custom Shoes & Boots.

Sambil berburu sepatu atau baju, selagi masih di SoHo tak ada salahnya jika menyempatkan diri mengunjungi New Museum of Contemporary Art, The Broken Kilometer, The New York Earth Room dan The New York City Fire Museum. Pasti seru ! Read More

Amarcord Vintage Fashion

Ingin memborong Gucci, Versace, Missoni dan Valentino ? Datang ke sini saja !

Amarcord Vintage Fashion terletak di 252 Lafayette Street, New York.

Toko ini menyediakan pakaian dan aksesoris vintage bergaya Eropa tahun 1940 – 1980-an. Semua barang yang dijual di sini sangat eksklusif, hanya diproduksi 1 – 2 buah. Stok pakaian langsung didatangkan dari Italia, seperti produk – produk dari Patti Bordoni dan Marco Liotta.

Amarcord Vintage Fashion resmi dibuka pada bulan Desember tahun 2000 dan langsung diganjar penghargaan “best vintage store” dari New York Magazine dan The Village Voice. Sejak saat itu, brand – brand ternama dunia dapat Anda temukan di sini. Beberapa diantaranya adalah Gucci, Roberta di Camerino, Fendi, Pucci, Versace, Missoni, Valentino, Ferré, Krizia, MaxMara, Trussardi, Basile, Complice, Fiorucci, Pooh, Touche dan masih banyak lagi.

Selain produk “made in Italy”, Amarcord Vintage Fashion juga menyediakan barang – barang branded dari berbagai negara di dunia, seperti Burberry (Inggris), Alala (Amerika), Issey Miyake dan Comme des Garcons (Jepang), lalu Dior, YSL, Pierre Cardin, Chloe, Mugler dan Hermes (Prancis). Read More

New York Vintage

Di mana lagi Anda bisa berpakaian vintage ala Lady Diana atau Michael Douglas jika bukan di sini !

New York Vintage ialah toko pakaian dan aksesoris yang terletak di 117 West 25th Street New York, NY 10001.

Tempat ini menyediakan beragam gaya fashion lebih dari seratus tahun yang lalu dan barang – barang berpredikat the most important vintage fashion ever assembled. Banyak sekali pakaian yang mirip dengan gaya busana para selebritas Hollywood, fashion’s top stylists, tokoh perfilman dan model papan atas dunia. Menarik bukan ?

Showroom New York Vintage berada di Chelsea, jantung fesyen kota New York. Terbuka untuk umum dan menawarkan keunikan barang – barang yang ada. Tidak hanya itu, setiap pengunjung di sini juga dilayani oleh staf ahli yang dapat membantu menentukan pakaian dan aksesoris yang tepat untuk dipakai dalam berbagai kesempatan.

Di New York Vintage, Anda juga dapat mengunjungi ruangan besar yang khusus menyediakan koleksi pribadi yang langka. Namun untuk dapat masuk kesini, harus membuat janji terlebih dahulu. Di tempat tersebut terdapat koleksi pakaian dan aksesoris para pesohor ketika berjalan di red carpet dalam berbagai gala. Read More

Evolution Store

Jika selama ini masih berpikir bahwa SoHo hanya menjual barang – barang fashion bermerek maka sebaiknya Anda melihat ini !

The Evolution Store, sebuah toko unik yang beralamat 120 Spring Street, SoHo District, New York. Tempat ini menjual berbagai artefak, fosil (tengkorak, kerangka), furnitur kuno dan sebagainya. Bagi Anda yang gemar mengoleksi benda – benda aneh dan bernilai historis, The Evolution Store sangat layak untuk dikunjungi.

Masuk ke toko unik ini Anda akan seperti sedang berada di museum. Di The Evolution Store juga terdapat workshop entomology, Anda bisa belajar dengan staff ahlinya di sini. Jadi selain bisa belanja, juga sekaligus mendapat ilmu pengetahuan yang menarik.

Semua artefak, fosil dan lainnya dikumpulkan oleh para paleontologis, entomologis, antropologis dan kolektor dari seluruh penjuru dunia. Perlu Anda ketahui bahwa barang – barang di The Evolution Store legal dan dapat diperjual belikan di New York.

Koleksi aneka hasil tambangnya ada kristal, emas hingga batu meteor. Anda juga dapat menemukan artefak dari segala penjuru dunia di The Evolution Store, misalnya tribal art dari Afrika, Papua New Guinea dan masih banyak lagi. Read More

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • oleh oleh khas new york
  • oleh oleh new york
  • oleh oleh dari new york
  • pusat perbelanjaan di new york
  • barang-barang menarik yang terdapat di USA
  • oleh oleh khas dari new york
  • belanja murah di new york
  • oleh-oleh khas new york
  • oleh-oleh new york
  • tempat belanja di new york

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,