http://www.museum-new-york.com

http://www.museum-new-york.com

New York memiliki keunikan dan juga keindahan tersendiri. Kota metropolitan ini mempunyai banyak kawasan wisata yang menarik dan bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. New York memiliki keindahan dan keunikan yang bisa memanjakan Anda. Bahkan New York siap memberikan pengetahuan mengenai alam kepada para wisatawan di kota ini.

Salah satu museum yang bisa Anda kunjungi adalah American Museum of Natural History. Kawasan wisata ini terletak di dekat Central Park. Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur B atau C ke arah 81 Street dan dilanjutkan dengan berjalan kaki. Sementara jika menggunakan bus, Anda bisa naik jalur M79 yang akan mengantarkan Anda langsung ke area American Museum of Natural History. Museum ini dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 5.45 petang. Tiket masuknya sendiri sekitar $ 20 untuk dewasa dan $ 12.5 untuk anak-anak.

American Museum of Natural History ini memiliki banyak ruang galeri yang siap memberikan informasi mengenai perkembangan alam di bumi. Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk belajar dan mengetahui mengenai dunia alam dan luar angkasa. Di lantai paling bawah, ruang galeri Cullman Hall of The Universe akan memperkenalkan mengenai perkembangan galaksi dan penemuannya. Anda akan diperlihatkan bagaimana teori mengenai evolusi di luar angkasa dan juga penemuan-penemuan planet.

Di lantai 1, Anda bisa mengunjungi beberapa ruang galeri yang akan menyajikan informasi komplit. Di Hailbrun Cosmic Pathway, Anda akan diajak untuk menelusuri selasar yang dibuat menyerupai ekor sebuah komet. Sementara di Hall of Planet Earth, para wisatawan akan diperlihatkan mengenai dunia geologi di bumi.

Di ruangan Hall of Biodiversity, para pengunjung akan diperlihatkan informasi mengenai perkembangan dunia biodiversiti di salah satu hutan di Afrika. Sementara di ruang Theodore Roosevelt Memorial Hall, Anda bisa melihat perjalanan kisah presiden ternama Amerika yaitu Theodore Roosevelt.

Hall of Northwest Coast Indians akan mengajak para wisatawan untuk melihat bagaimana kehidupan suku asli di Amerika di masa lampau. Sementara Hall of Birds of The World dan Hall of African Mammals akan memberikan informasi mengenai dunia unggas dan mamalia yang tersebar di belahan dunia dan benua Afrika. Anda bisa mendapatkan informasi yang komplit dan juga penting mengenai kehidupan sejarah manusia, hewan dan juga luar angkasa yang terus berevolusi.

http://www.yoninja.com

http://www.yoninja.com

Selain mengunjungi American Museum of Natural History, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 15 Desember 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • museum of natural history amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,