Umumnya api jika disiram air akan padam, namun berbeda dengan yang satu ini, bahkan tetap menyala walau berada di dekat air terjun. Penasaran ? Mari kita lihat bersama !

Chestnut Ridge Park berada pada satu kawasan dengan Orchard Park, 6121 Chestnut Ridge Road, New York 14127. Banyak aktivitas seru yang dapat Anda lakukan di sini, antara lain bersepeda, piknik, tenis, disc golf, hiking, cross-country skiing, sledding, snowmobiling dan masih banyak lagi.

Salah satu pemandangan unik yang dapat Anda dapatkan di sini ialah keberadaan “Eternal Flame” atau api abadi. Fenomena tersebut dapat disaksikan di salah satu air terjun Chestnut Ridge Park. Banyak ahli yang menyatakan bahwa api tersebut muncul karena di dalam struktur tanahnya mengandung gas alam.

Akan tetapi pernyataan tersebut dibantah oleh para peneliti dari Indiana University yang menemukan bahwa batuan di Chestnut Ridge Park tidak cukup panas untuk memproduksi gas, artinya ada proses lain yang menyebabkan api tersebut bisa terus menyala. Dan hingga kini misteri “Eternal Flame” tersebut masih belum terkuak.

Api tersebut berada tepat di sela air terjun dan tebing. Anda dapat menemukannya di area Shale Creek Preserve bagian utara Chestnut Ridge Park. Air terjunnya sendiri setinggi lebih dari 9 meter. Sedangkan nyala apinya bisa mencapai 7 hingga 12 cm.

Sebenarnya fenomena “Eternal Flames” ini tidak hanya terdapat di satu lokasi Chestnut Ridge Park, tapi juga ada di tepi sungai, namun dengan ukuran nyala api yang relatif kecil. Terkadang jika musim dingin tiba, api di tepi sungai ini mati, namun masih bisa dinyalakan kembali dengan pematik biasa.

Chestnut Ridge Park buka sepanjang tahun, namun karena merupakan ruang terbuka hijau, maka jam operasionalnya tergantung pada cuaca yang sedang berlangsung.

Biaya yang Anda keluarkan untuk menikmati segala fasilitas di salah satu taman terbaik New York ini cukup terjangkau. Untuk renang di pantai, tiketnya hanya $7 – $75. Bagi yang ingin piknik cukup membayar $35 – $85. Lalu untuk Anda yang tertarik bermain golf di sini, cukup merogoh kocek $25 – $200.

Lokasi Chestnut Ridge Park tidak terlalu jauh dari Buffalo, dari sini menuju selatan ke arah Perkins Dr – Delaware Ave – Church St – Orchard Park – New Armour Rd – Chestnut Ridge Rd – Chestnut Ridge Park. Apabila menyewa mobil, sekaligus pilihlah sopir yang mengetahui rute dan kondisi jalannya. Hal tersebut akan lebih efisien.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata lainnya seperti Adirondack Park, High Falls Gorge dan Whiteface Mountain. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Stay Smart Nyc 181 East 117Th Street Hotel, Tony S Place Hotel atau Brownstone on the Park Hotel.

Lokasi Chestnut Ridge Park Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • sejarah shale creek prever us

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,