Musim semi adalah saat paling ditunggu para fisherman di Whiteface Region, sebuah daerah yang memiliki banyak danau dan sungai di wilayah Wilmington, Adirondack.

Cat Cubie-1536148Anda tak perlu menjadi pemancing profesional untuk turut menikmati serunya berburu ikan di sini, karena terdapat puluhan spot atau lokasi memancing yang mudah dijangkau. Kesuksesan dalam memancing itu relatif, namun yang pasti, para pengunjung Whiteface Region selalu tersenyum ketika melakukan kegiatan seru tersebut.

Jika beruntung, bisa saja Anda mendapat Big Brown Fish yang berukuran lebih dari 50 centimeter yang menghuni beberapa sungai di Whiteface Region. Meskipun bila umpan Anda dimakan Big Brown, ada peraturan tak tertulis bagi setiap pemancing untuk melepaskan (release) ikan yang tergolong langka tersebut.

Salah satu tempat favorit di Whiteface Region yaitu Ausable Chasm. Tempat ini memiliki pemandangan yang luar biasa menarik. Lebih dari sepuluh juta orang telah mengunjunginya, keindahan ngarainya sangat mengagumkan. Anda dapat berjalan menjelajahi tebing dan hutan dengan beragam panorama. Jadi sembari menunggu umpan disambar, Anda bisa menikmati view objek wisata alam tertua di Amerika Serikat ini.

fishausableSelain memancing, para wisatawan juga dapat rafting dan tubing di Ausable River bersama teman dan keluarga, pasti seru !

Ausable Chasm buka sepanjang tahun dari pukul 09:00 – 16:00, namun karena merupakan ruang terbuka jadi sangat tergantung cuaca.

Harga tiket masuk sebesar $16,95 (dewasa), $9,95 (anak berusia 5 – 12 tahun). Bagi Anda yang ingin raft atau tubing dikenai biaya tambahan $10 – $12.

Lokasi memancing asyik lainnya di Whiteface Region adalah High Falls Gorge. Sama seperti Ausable Chasm, objek wisata alam ini juga buka sepanjang tahun dari pukul 09:00 – 16:00. Harga tiket masuk ke High Falls Gorge sebesar $10 – $20.

Ada air terjun di High Falls Gorge, Anda dapat berjalan di atas jembatan, membuat air terjun serasa semakin dekat. Jangan takut untuk berdiri di atas kaca tembus pandang pada alas jembatan ini, sebelum mengeluarkan perlengkapan pancing, sempatkanlah untuk berfoto di glass bridge tersebut, dengan angle yang tepat, Anda akan mendapat foto seakan sedang melayang di atas air, you should try !

Colorado-Brown-TroutMengunjungi Whiteface Region memang tidak ada ruginya. Bayangkan, dari sini saja selain bisa menikmati eloknya Ausable Chasm, Anda dapat mengunjungi Whiteface Mountain, tempat ski paling populer di Amerika Serikat dan Adirondack yang merupakan cagar alam terluas di dunia.

Nah, jika tertarik mengunjungi Whiteface Region, Anda dapat menggunakan Adirondack Trailways Service yang beroperasi di sekitar Lake Placid, Ticonderoga, Schroon Lake, Albany dan New York City.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi Chestnut Ridge Park, Red House Area dan Camp Hero State Park. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya The Franklin Hotel, Elite City Stays Central Park East Hotel atau Loews Regency Hotel.

Lokasi Whiteface Region
Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,