Inilah tempat yang layak Anda kunjungi saat berada di New York.

Barclays Center adalah gedung serbaguna di 620 Atlantic Avenue, Brooklyn, New York. Tempat ini menjadi homebase tim basket Brooklyn Nets yang berlaga di National Basketball Association (NBA). Selain itu, Barclays Center juga menjadi lokasi konser musik, konvensi dan tempat pertandingan olahraga lainnya, seperti tinju dan gulat profesional.

Sebagai negara bagian yang besar, New York tidak hanya memiliki satu gedung serbaguna, selain Barclays di NYC, terdapat juga Madison Square Garden di Manhattan, Nassau Coliseum di Uniondale, Prudential Center di Newark dan Izod Center di East Rutherford di New Jersey. Kabarnya pada 2015 mendatang, Barclays Center juga akan menjadi “kandang” New York Islander dari National Hockey League.

Konser pertama di Barclays Center dilakukan pada 28 September 2012, musisi yang tampil saat itu adalah Jay-Z. Pertandingan basket pertama yang digelar adalah laga antara Brooklyn Nets melawan Washington Wizard pada 15 Oktober 2012.

Semenjak dibuka untuk umum, Barclays Center menjadi lokasi berbagai acara kelas dunia. Beberapa konser musik yang diselenggarakan di sini adalah konser Andrea Bocelli, Coldplay, Swedish House Mafia, Lady Gaga, Rihanna, Paul Mc Cartney, Beyonce, Depeche Mode, Pink dan band punk rock Green Day. Lalu pada 8 Desember 2012, The Rolling Stones konser untuk menandai 50 tahun mereka berkarya di dunia musik.

Selain itu, acara lain yang digelar di Barclays Center adalah pertandingan tinju dunia dalam perebutan title juara antara Devon Alexander versus Randall Bailey. Dalam laga ini Devon keluar sebagai juara tinju dunia kelas berat.

Kemudian ada pula event dance music Sensation yang digelar sejak 26-27 Oktober 2012. Yang tidak kalah seru adalah WWE, acara gulat profesional yang menjadi hiburan rutin di Barclays Center. Pada 25 Agustus 2013 mendatang, gedung serbaguna ini menjadi tuan rumah acara MTV Music Awards, ajang penghargaan bagi insan musik dunia.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kelaparan saat berada di dalam Barclays Center, sebab di sini tersedia banyak sekali restoran dan nightclub. Fasilitas ini juga dapat disewa untuk berbagai kegiatan, seperti private party dan dinners.

Tiket masuk Barclays Center tergantung pada acara yang sedang berlangsung. Bagi Anda yang ingin berkunjung menggunakan transportasi publik dapat naik subway 2, 3, 4, 5, B, D, N, Q dan R turun di Atlantic Avenue.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata alam lainnya seperti Museum of Modern Art, Rockefeller Center dan Yankee Stadium. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Holiday Inn New York City Midtown 31St St, Hotel Indigo New York City Chelsea atau Four Points By Sheraton Manhattan Chelsea Hotel.

Lokasi Barclays Center View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • foto green day konser

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,