Staten Island Mall

Staten Island Mall flickr

Pusat perbelanjaan di New York sangat menjamur. Mulai dari area jalan seperti Fifth Avenue hingga ke beberapa mall dan plaza yang bisa Anda kunjungi tersebar di New York. Di kawasan Staten Island juga memiliki pusat perbelanjaan yang kerap dijadikan tempat tujuan bagi masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan mereka. Staten Island Mall menjadi tempat yang pas guna berbelanja.

Staten Island Mall ini berdekatan dengan Springville Creek. Pusat perbelanjaan ini berada di sebelah barat dari Springville Creek. Untuk menuju ke Staten Island Mall ini, Anda bisa menggunakan bus jalur S61 atau S44 yang akan menuju ke Staten Island Mall. Pasalnya kedua jalur bus ini pemberhentian terakhirnya berada di depan pusat perbelanjaan tersebut.

Jam operasional dari Staten Island ini dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 6 sore setiap Senin. Sementara hari Rabu hingga Sabtu dibuka hingga pukul 9 malam. Hari Minggu dibuka sejak pukul 11 siang hingga 6 sore. Hari Selasa ditutup untuk umum.

Staten Island Mall ini bisa menjadi alternatif pusat perbelanjaan yang Anda tuju jika ingin mencari beberapa kebutuhan Anda. Pasalnya di sini banyak brand-brand ternama yang bisa Anda temukan. Yang menarik adalah Staten Island Mall selalu mengadakan diskon besar-besaran. Terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta hari kemerdekaan Amerika Serikat. Jika Anda sedang berada di kota New York pada waktu-waktu tersebut, Anda bisa menuju ke Staten Island Mall ini.

Ketika musim dingin tiba, Anda bisa membeli beberapa pakaian untuk musim dingin di Staten Island yang biasanya akan didiskon cukup besar. Namun harap berhati-hati ketika berlibur di Staten Island atau New York ketika musim dingin. Pasalnya beberapa tahun terakhir kerap terjadi badai salju yang bisa mengganggu aktifitas liburan Anda.

Selain memenuhi kebutuhan Anda, Staten Island Mall juga menyajikan aneka restoran dan juga cafe serta coffee shop hingga es krim yang bisa Anda temui. Untuk putra-putri Anda, tentu saja es krim, puding dan cake menjadi makanan yang cukup digemari. Anda bisa mengajaknya ke Haagen Dazs. Sementara bagi Anda yang mencari makanan berat, beberapa restoran grill & bar bisa menjadi alternatif pilihan. Apalagi makanan steak yang cukup menggoda lidah bisa Anda rasakan di Staten Island Mall ini.

Staten Island Mall

Staten Island Mall dinosaurdracula

Selain mengunjungi Staten Island Mall, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 28 Januari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,