Bosan dengan acara – acara horor di TV ? Uji nyali Anda di sini dan temukan kengeriannya !

The Brick Haunted House ini terletak di 5 West Greenwood Street, Andover, New York. Objek wisata petualangan ini menawarkan pengalaman seru memasuki rumah angker. The Brick, beberapa orang juga menyebutnya Andover Haunted House telah dikunjungi ribuan orang sejak lebih dari 1 dekade yang lalu.

Dengan membayar tiket masuk sebesar $13, Anda dijamin akan mendapatkan pengalaman super horor yang lebih menyeramkan dari sekedar masuk rumah hantu pada umumnya. The Brick Haunted House buka pada hari Jumat dan Sabtu malam dari pukul 19:00 hingga tengah malam. Terdapat paket R.I.P dengan harga tiket $20. Dengan paket ini, Anda mendapat camilan dan tidak perlu antri.

Ide menjadikan rumah hantu ini sebagai objek wisata datang dari 6 orang kreatif yang terdiri dari Bob Meyers, Sue Padden, Diane Wallace, Johnny Lehman, Jami Sherwood dan Dawn Niedermaier. Mereka juga berperan sebagai hantu di The Brick Haunted House.

Rumah angker ini memiliki 4 lantai, desain eksteriornya sangat spooky. Jendelanya besar dan kuno. Jika Hollywood ingin mencari lokasi syuting film horor, maka di Andover inilah tempat yang tepat.

Rumah ini dibangun pada 1876 dan menjadi kediaman Dr. William W. Crandall. Menurut sejarawan setempat, William A. Greene, rumah ini pernah terbakar, hingga kemudian dibangun kembali dan dijadikan sanitarium (rumah karantina bagi penderita penyakit menular).

Seiring waktu, rumah ini beralih fungsi, sempat dijadikan asrama perawat, rumah bersalin dan apartemen. Saat ini, The Brick menjadi milik Andover Haunted House Incorporated.

“Ini tahun ke-16 kami,” kata Meyers. “Kami memulainya di Elm Street (Nightmare on Elm Street), pada sebuah rumah kosong. Dari situ kami pindah ke Kent Farm dan sekarang di The Brick,” imbuhnya.

Rumah ini sangat besar, dengan kengerian yang menghiasi tiap ruangannya, dari basemen sampai lantai atas. Hati – hati ketika masuk kamar mayat, disini Anda akan diburu oleh hantu berkapak penuh darah.

Selama lebih dari 15 tahun, Meyers, Padden, Wallace dan kawan – kawan telah sering sekali mendengar teriakan dari para pengunjung, tangisan bahkan banyak yang sampai jatuh pingsan. Setiap tahun mereka menghadirkan sesuatu yang baru agar pengunjung tidak bosan.

Bagi Anda yang penasaran dengan The Brick di Andover ini dapat naik kereta komuter Haverhill Line turun di Andover Station. Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata alam lainnya seperti Adirondack Park, High Falls Gorge dan Whiteface Mountain. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Chelsea Apartments, Hotel Pennsylvania atau Hampton Inn Madison Square Garden Area.

Lokasi The Brick Haunted House View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,