Bagi Anda yang suka stand up comedy, tempat ini tidak boleh dilewatkan !

Comedy Cellar adalah club komedi di Manhattan, tepatnya beralamat di 117 Macdougal Street. Lokasi ini menjadi tempat favorit berkumpulnya stand up comedian (comic) dari New York. Café ini didirikan oleh Bill Grundfest seorang comic yang juga menjadi produser stasiun televisi.

Apa itu stand up comedy ? Stand Up Comedy adalah bentuk dari seni melawak yang disampaikan secara monolog kepada penonton. Biasanya ini dilakukan secara live dan comic akan melakukan one man show.

Para comic ini biasanya memberikan beragam cerita humor, lelucon pendek atau kritik-kritik berupa sindiran terhadap sesuatu hal dengan berbagai macam sajian gerakan dan gaya. Beberapa stand up comedian bahkan menggunakan alat peraga untuk meningkatkan performa mereka di atas panggung.

Mereka biasanya membuat script dan catatan-catatan kecil dalam rangka untuk mempermudah dalam penyampaian materi lawakan. Beberapa comic terkenal yang menjadi line up di Comedy Cellar adalah Ardie Fuqua, Godfrey, Todd Barry, Tom Papa, Nick Griffin, Judah Friedlander, Greer Barnes, serta 2 comic wanita Amy Scumer dan Marina Franklin.

Anda juga mungkin tahu beberapa aktor Hollywood terkenal seperti Woody Allen, Rowan Atkinson, Chris Rock, Will Ferrell dan Jim Carrey juga pernah bergelut di bidang ini.

Café ini buka setiap hari dari pukul 21:00 – 01:30, khusus di akhir pekan buka dari pukul 19:30. Harga tiket masuk Comedy Cellar cukup beragam, yakni $10 – $24 tergantung pengisi acara atau jenis event yang sedang berlangsung. Di lantai atas Comedy Cellar, pengunjung dapat mencoba berbagai makanan dan minuman di Olive Tree Café.

Bagi Anda yang ingin belajar stand up comedy, tempat ini juga menyediakan Comedy Cellar Class. Kelas tersebut tidak hanya ditujukan bagi orang – orang yang ingin fokus berkarir di dunia komedi, akan tetapi juga sangat bagus untuk pelajar, karyawan perusahaan dan tokoh politik. Materi, teknik dan gaya penampilan dapat digunakan dalam berbagai hal, misalnya saat presentasi ujian, produk atau ketika berkampanye. Biaya standar les stand up comedy di Comedy Cellar Class adalah $450 untuk 8 kali pertemuan.

Untuk menuju lokasi Comedy Cellar dapat menggunakan transportasi publik subway A, B, C, D, E, F dan M turun di West 4th Street. Selain itu juga dapat menggunakan subway nomor 1 dan 2 turun di Christopher Street.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata alam lainnya seperti Museum of Modern Art, Rockefeller Center dan Yankee Stadium. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Holiday Inn New York City Midtown 31St St, Hotel Indigo New York City Chelsea atau Four Points By Sheraton Manhattan Chelsea Hotel.

Lokasi Comedy Cellar View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • minuman yang berada di comedy cellar

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,