Mug Shots

Mug Shots yelp

Menghabiskan malam di sebuah kota dengan penuh pesona dan gemerlap, tentu saja menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Staten Island memiliki beberapa pesona dan kawasan wisata malam yang cukup mengasyikkan. Anda bisa mengunjunginya bersama teman-teman. Salah satu kawasan wisata malam yang cukup mengasyikkan adalah Mug Shots.

Mug Shots ini merupakan tempat biliar dan juga bar yang menyajikan aneka minuman beralkohol dengan kualitas tingkat tinggi. Mug Shots berada di daerah 3785 Victory Boulevard yang bisa diakses dengan mudah menggunakan bus jalur S62 dan S92 dari Staten Island Ferry Terminal. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 33 menit.

Mug Shots baru dibuka sejak sore hari sekitar pukul 5 sore hingga jam 2 dini hari. Sementara untuk akhir pekan sendiri ditutup hingga pukul 4 dini hari. Mug Shots menyajikan aneka hiburan yang menarik kepada para wisatawan yang berlibur ke Staten Island ini. Anda bisa mengajak saudara dan teman-teman untuk menikmati serta menghabiskan malam dengan bermain biliar.

Mug Shots menyediakan beberapa meja biliar yang bisa Anda pilih sesuai selera. Anda bisa memainkan berbagai macam variasi biliar. Apalagi para pengunjung bisa ditemani oleh Lady Escort yang siap menemani para pengunjungi di Mug Shots ini. Selain biliar, ada beberapa musik yang dimainkan di Mug Shots ini. Anda bisa bersantai sembari menikmati alunan musik yang dimainkan di bar ini.

Seperit yang sudah disebutkan di awal bahwa Mug Shots memiliki berbagai macam pilihan minuman beralkohol. Minuman ini bisa Anda pesan sesuai selera dan juga budget yang Anda miliki. Minuman di Mug Shots ini memiliki tingkat alkohol yang cukup tinggi. Jadi disarankan untuk menjaga tingkat kesadaran Anda ketika mengunjungi Mug Shots.

Menikmati minuman beralkohol sangat pas jika cuaca atau suhu di sekitar Staten Island sedang dingin. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba wine, champagne, margarita, tequila hingga scotch dalam jumlah banyak ketika musim dingin tiba.

Mug Shots menjadi salah satu tempat hiburan dan bar yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke New York terutama Staten Island. Bar ini memiliki beberapa fasilitas dan pertunjukkan yang menarik.

Mug Shots

Mug Shots yelp

Selain menikmati malam di Mug Shots, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 25 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,