Chelsea Playground

Chelsea Playground timeout

Staten Island memang lebih didominasi oleh kawasan wisata alam yang menyajikan keindahan dari panorama di sekitar pulau ini. Namun bukan berarti Staten Island tidak memiliki tempat wisata yang menarik untuk anak-anak. Ada beberapa kawasan wisata yang bisa dikunjungi untuk memanjakan anak-anak Anda. Salah satunya adalah Chelsea Playground.

Chelsea Playground ini letaknya berdekatan dengan Sawmill Creek Marsh atau lebih tepatnya di sebelah utara dari kawasan wisata restorasi tersebut. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan bus jalur jalur S46 atau S96 dari St George Terminal yang terletak di depan Staten Island Ferry Terminal. Atau bisa juga menggunakan bus jalur S62 atau S92 yang akan membawa Anda dari St George menuju halte pemberhentian di depan Sawmill Creek Marsh yang akan memakan waktu sekitar 55 menit.

Chelsea Playground ini biasanya sudah mulai dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 6 sore setiap Senin hingga Kamis. Sementara untuk hari Jumat dan Sabtu, kawasan wisata taman bermain ini dibuka sejak pukul 10 pagi hingg 8 malam. Sedangkan untuk hari Minggu dibuka sejak pukul 11 siang hingga 7 malam. Tiket masuknya sendiri sekitar $ 21 .

Ada 2 area yang bisa Anda temui di Chelsea Playground ini. Yang pertama adalah area luar atau outdoor dan juga area indoor. Namun rata-rata wahana permainan yang terdapat di Chelsea Playground ini berada di area indoor. Untuk area outdoor hanya ada beberapa permainan yang bisa dimainkan.

Di bagian dalam dari Chelsea Playground ini, Anda bisa mengajak putra dan putri Anda bermain istana bola yang cukup luas dan menarik. Para pengunjung anak-anak pasti akan cukup senang bermain di sekitar kolam istana bola ini. Sementara fasilitas lain yang bisa Anda coba adalah istana papan seluncur yang bentuknya mirip dengan gorong-gorong. Ada banyak pilihan papan seluncur yang bisa Anda temukan di sekitar Chelsea Playground ini. Tentu saja akan cukup menarik.

Chelsea Playground sendiri memiliki pemandu yang akan membantu para wisatawan dan menjaga anak-anak Anda agar aman. Anda bisa bersantai atau ikut menemani buah hati Anda bermain. Jika ingin bersantai, Chelsea Playground sudah menyediakan ruang tunggu yang nyaman atau juga cafe yang cukup menarik. Jika bosan dengan tempat-tempat wisata alam, Chelsea Playground bisa Anda kunjungi.

Chelsea Playground

Chelsea Playground amazonaws

Selain bermain di Chelsea Playground, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 7 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,