Terrace Playground

Terrace Playground neuhausrealty

Liburan bersama keluarga terutama anak-anak Anda tentu saja sangat mengasyikkan dan menyenangkan. Apalagi jika liburan ke luar negeri. Anda tidak akan khawatir meninggalkan putra dan putri Anda sendirian di rumah. Staten Island sendiri memiliki beberapa kawasan wisata yang memiliki wahana permainan yang menarik dan juga unik. Salah satunya adalah Terrace Playground yang terletak di Martha Street.

Terrace Playground ini cukup mudah untuk diakses. Anda bisa menggunakan bus jalur S61, S62, S66, S84, S76 dan S84 yang akan membawa Anda menuju ke Terrace Playground dari Staten Island Ferry Terminal. Dari terminal penyeberangan ini, Anda akan memakan waktu sekitar 24 hingga 34 menit menuju ke taman bermain ini.

Taman bermain Terrace Playground ini bisa diakses setiap waktu. Tidak ada jam operasional. Taman bermain ini bisa dikunjungi 24 jam. Banyak wahana permainan yang bisa memanjakan anak-anak Anda di sekitar Terrace Playground ini. Salah satunya adalah istana papan luncur yang cukup mengasyikkan. Ada beberapa jenis papan luncur yang bisa dimainkan oleh putra dan putri Anda. Apalagi di setiap papan luncur ini dihubungkan dengan jembatan dan tangga yang bisa memuaskan para pengunjung anak-anak.

Selain papan luncur, ayunan menjadi salah satu wahana permainan yang bisa digunakan di Terrace Playground ini. Anda bisa mengajak putra dan putri Anda untuk bermain ayunan di sekitar kawasan wisata taman bermain tersebut. Terrace Playground menyediakan beberapa fasilitas ayunan yang cukup menarik.

Sementara di salah satu area di Terrace Playground ini, Anda bisa menemukan monkey bars dan jungle gym. Permainan monkey bars ini berupa tiang-tiang gantung yang bisa digunakan untuk bergelantungan oleh para pengunjung anak-anak. Sementara jungle gym merupakan permainan outdoor yang berhubungan dengan papan seluncur dan juga beberapa fasilitas permainan berupa area bergelantungan seperti monkey bars.

Selain taman bermain, Terrace Playground juga menyediakan lapangan olah raga. Anda bisa bermain basket dan juga bola tangan. Tidak jarang pula di sini para wisatawan bermain olah raga dodge ball. Anda juga bisa ikut serta bermain permainan ini. Setelah puas bermain di sekitar Terrace Playground, Anda bisa mengajak putra dan putri Anda untuk beristirahat dan menikmati makanan di sekitar taman bermain tersebut. Pasalnya ada beberapa food truck yang terparkir di Terrace Playground ini. Taman bermain Terrace Playground memberikan pengalaman yang menarik dan seru.

Terrace Playground

Terrace Playground nycgovparks

Selain menikmati permainan di Terrace Playground, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 26 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,