The Mall and Literary Walk panduanwisata

The Mall and Literary Walk centralpark-ny

Central Park memiliki pesona yang unik dan mengagumkan. Kawasan wisata hijau ditengah-tengah gempuran bangunan tinggi pencakar langit di New York merupakan ciri khas dari Central Park. Di kawasan wisata hijau ini, ada banyak tempat yang menarik yang bisa dijumpai. Salah satunya adalah The Mall and Literary Walk yang merupakan salah satu tempat menarik di Central Park ini.

Untuk mengunjungi kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah East Japan Railway yang dilanjutkan dengan menggunakan jalur B ke arah 72nd Street. The Mall and Literary Walk ini sudah siap memanjakan para wisatawan dengan pemandangan dan panorama yang menarik.

Di area ini, Anda bisa melihat barisan dari pohon elm yang sangat tinggi dan besar. Pohon ini seolah membentuk atap atau kanopi alami dengan menggabungkan dedaunan yang berada di pohon-pohon tersebut. Anda tidak akan terasa panas ketika musim panas sedang terjadi di New York. Pasalnya area tersebut akan ditutupi oleh atap alami dari pohon elm di sekitar kawasan wisata tersebut. Tentu saja Anda bisa bersantai di sekitar bangku taman di sepanjang The Mall and Literary Walk ini.

The Mall and Literary Walk ini ternyata selain menyajikan keindahan, memiliki fungsi lain. Area ini digunakan untuk mengurangi tingkat banjir ketika musim hujan tiba. Ketika curah hujan tinggi, The Mall and Literary Walk akan menyerap air dengan mudah. Sementara fungsi lain untuk mencegah badai yang kerap melanda Amerika Serikat. Dan The Mall and Literary Walk ini memiliki peran yang cukup besar di kota New York ini.

Setiap musim, The Mall and Literary Walk ini menyajikan pemandangan yang berbeda. Anda bisa melihat keindahan area tersebut ketika musim semi tiba. Warna-warni dedaunan dan juga keindahan pohon elm yang mempesona bisa terlihat dengan jelas. Sementara ketika musim dingin tiba, salju yang menutupi The Mall and Literary Walk ini akan membuat area tersebut memiliki keunikan tersendiri.

Salah satu hal yang menarik adalah adanya patung beberapa tokoh terkenal dunia. Mulai dari Christopher Columbus yang menemukan benua Amerika, Robert Burns dan Sir Walter Scott yang merupakan novelis terkenal dari Skotlandia hingga Fitz Greene Halleck yang patungnya di bangun pertama kali di area ini. Anda bisa melihat keindahan area tersebut dengan hiasan patung-patung tokoh sejarah dunia yang terkenal.

The Mall and Literary Walk

The Mall and Literary Walk centralpark-ny

Selain mengunjungi The Mall and Literary Walk, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 5 Januari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,