http://travel-tips.s3-website-eu-west-1.amazonaws.com

http://travel-tips.s3-website-eu-west-1.amazonaws.com

Salah satu landmark di kota New York yang memiliki pemandangan indah adalah Brooklyn Bridge. Jembatan gantung ini menjadi jembatan yang menampilkan pemandangan di atas East River New York yang cukup terkenal. Brooklyn Bridge sendiri menghubungkan area Manhattan dengan Brooklyn.

Jembatan gantung ini dibangun pada awal abad ke 18. Dan letaknya di atas East River New York. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah ke York Street Station yang dilanjutkan menggunakan bus B25 yang akan memakan waktu sekitar 8 hingga 10 menit.

Yang menarik dari Brooklyn Bridge adalah pemandangan dari jembatan itu sendiri dan juga daerah Manhattan yang cukup terkenal. Jembatan gantung ini memiliki bentuk klasik khas jembatan kuno Inggris di abad 18. Ditambah lagi pengaturan para pengguna jembatan sendiri cukup nyaman. Jika Anda melewati jembatan dengan menggunakan sepeda atau berjalan kaki, Anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan bermotor yang lalu lalang. Pasalnya jalur para pejalan kaki dan sepeda dipisah.

Jembatan gantung ini memiliki panjang sekitar 1825 meter yang menghubungkan Manhattan dan Brooklyn dengan mudah. Pemandangan di sekitar Brooklyn Bridge sendiri menjadi salah satu pesona yang bisa Anda temukan di jembatan ini. Yang menarik adalah pemerintah kota New York menyediakan layanan tur sepeda Brooklyn Bridge yang bisa Anda gunakan untuk mengelilingi jembatan gantung ini.

Anda bisa menyewa sepeda yang sudah termasuk helm dan botol air minum untuk mengelilingi beberapa tempat menarik di sekitar Brooklyn Bridge. Mulai dari bagian bawah jembatan hingga menuju ke kota Manhattan dan Brooklyn melalui jembatan ini. Anda juga akan diajak untuk menuju ke area waterfront dan beberapa cafe yang bisa Anda kunjungi untuk bersantai dan menikmati aneka kuliner dan makanan sembari bersantai di sekitar jembatan gantung ini.

http://images.fanpop.com

http://images.fanpop.com

Selain mengunjungi Brooklyn Bridge, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, dan Empire State Building.  Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • brooklyn bridge
  • pemandangan brooklyn bridge

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,