Selain bisa bermain skateboard dari fajar hingga petang hari, Anda juga bisa melihat rekam jejak suku asli Amerika, Indian.

Canrsie1Canarsie Skatepark berada di kawasan Brooklyn, tepatnya di 8601 Seagirt Boulevard, New York. Nama taman ini diambil dari suku Indian yakni Canarsee, yang tinggal di barat Long Island. Warga lokal tadinya menyebut tempat ini Keskachauge atau Kestateuw, namun ketika didiami orang – orang Belanda pada 1630, sempat disebut Amerfoort.

Pada tahun 1675, Jan Martense Schenck, seorang imigran Belanda membangun rumah di daerah New Amersfoort. Tempat tinggalnya ini awalnya hanya terdiri dari dua kamar, namun kemudian semakin besar menjadi 11 kamar.

dre-canarsie1Kemudian pada tahun 1896 pemerintah kota Brooklyn membeli tanah New Amersfoort tersebut, termasuk rumah Schenck. Meskipun rencana awalnya kediaman Dutchman ini tidak akan dibongkar, namun pada kenyataannya setelah 57 tahun berdiri, akhirnya direlokasi ke Brooklyn Museum of Art.

Kemudian berkembanglah Canarsie Park. Taman ini memanjang dari 93rd Street hingga 88th Dtreet, dan dari Seaview Avenue ke Skidmore Avenue. Hingga sekarang fasilitasnya juga bertambah banyak. Diantaranya barbecuing areas, skatepark, model aircraft fields, hiking trails, ice skating ring, kolam renang indoor, lapangan bisbol, basket, sepakbola, kriket, golf, tenis, voli dan masih banyak lagi.

Salah satu yang menarik cukup banyak pengunjung ialah Canarsie Skatepark. Lokasi berada di sudut timur taman. Di sini Anda dapat mengasah skill dengan mencoba beragam bentuk boxes, rails dan ramps. Yang membedakan Canarsie Skatepark dari skatepark lainnya adalah keberadaan obstacle trail di sekelilingnya. Hal tersebut membuat para skateboarder memiliki lebih banyak opsi untuk beraksi. Area bermain papan luncur di New York ini didesain dan dibangun oleh American Ramp Company.

canarsie_skateparkAnda dapat mengakses Canarsie Park termasuk skateparknya dari pagi hingga pukul sembilan malam. Tidak ada tiket khusus untuk masuk ke taman, asyik bukan ?

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi salah satu taman kebanggan warga New York ini dapat menggunakan subway jalur L turun di Canarsie, lalu dilanjutkan naik bus B17 atau B42 berhenti di Canarsie Park.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata lainnya seperti Adirondack Park, High Falls Gorge dan Whiteface Mountain. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Apartments 77, Stay Smart NYC 1071 1St Avenue Hotel atau The Franklin Hotel.

Lokasi Canarsie Park
Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,