http://content.time.com

http://content.time.com

Kawasan wisata Central Park menjadi salah satu tempat wisata yang menjadi incaran para wisatawan baik domestik dan mancanegara. Kawasan wisata yang berdekatan dengan Onasisi Reservoir ini merupakan jantung kota New York yang sangat hijau diantara gedung-gedung pencakar langit yang mempesona.

Taman wisata ini memiliki luas sekitar 340 hektar yang memiliki panjang sekitar 4 km dengan lebar sekitar 800 meter. Dan rata-rata pengunjung taman wisata ini sekitar 35 juta per tahun. Bisa dibayangkan bagaimana menariknya Central Park ini. Untuk mengunjungi kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah ke arah 159 E 86Th St yang dilanjutkan berjalan kaki sekitar 9 menit melalui E 86 St. Sementara jika menggunakan bus jalur M86, Anda akan memakan waktu sekitar 12 menit.

Kawasan wisata Central Park sendiri memang menghadirkan pemandangan dan panorama yang menarik. Pepohonan rindang dan hijau di sepanjang taman wisata ini membuat suasana di sekitar Central Park menjadi lebih sejuk dan menyegarkan. Tidak jarang di pagi hari dan sore hari, Anda bisa melihat beberapa pengunjung berolah raga seperti lari pagi, bersepeda hingga bersepatu roda di kawasan wisata ini.

Di Central Park ini, Anda juga bisa menemukan aneka gerobak atau mobil es krim, hot dog hingga burger yang bisa Anda pilih seusai selera. Ditambah lagi fasilitas bangku taman yang akan membuat Anda semakin menikmati keindahan Central Park yang cukup indah dan menakjubkan.

Suasana di Central Park berbeda di setiap musim. Ketika musim semi berlangsung, tidak jarang akan banyak pasangan muda-mudi dan keluarga duduk santai di padang rumput sembari berpiknik ria di sekitar kawasan wisata ini. Pasalnya pemandangan di sekitar Central Park sendiri lebih indah dan menarik. Ditambah lagi warna dedaunan yang semakin menambah menarik panorama di sepanjang Central Park.

Sementara ketika musim dingin tiba, kawasan wisata ini menampilkan pemandangan yang berbeda. Salju putih akan memenuhi kawasan wisata Central Park ini. Jembatan-jembatan dan juga padang rumput di taman wisata ini akan tertutup salju putih yang membuat kawasan wisata ini semakin indah dan menawan. Apalagi di area kolam air mancur Anda bisa melihat pemandangan rindang di sepanjang Central Park yang membentang. Jika di musim dingin, dominasi warna putih akan membuat Central Park berbeda.

http://www.parkcentralny.com

http://www.parkcentralny.com

Selain mengunjungi Central Park, Anda bisa mengunjungi Times Square, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • gambar indah central park
  • keindahan central park new york
  • suasana central park dikota new york
  • suasana central park new york

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,