Mencari hiburan terbaik di New York ? Di sini tempatnya.

Webster Hall adalah nightclub, studio rekaman dan tempat konser musik yang berlokasi di 125 E 11th Street, New York. Bangunan dengan arsitektur klasik ini dibangun pada tahun 1886 dan mampu menampung 2.500 orang. Secara umum, saat ini Webster Hall memiliki 5 venue menarik yang menyajikan berbagai macam hiburan, ada Grand Ballroom, Marlin Room, The Studio, Balcony Lounge dan Sports Bar.

RCA Records merupakan studio musik di Webster Hall yang beroperasi sejak tahun 1953. Beberapa musisi terkenal pernah rekaman di sini, antara lain Carol Channing, Harold Prince, Julie Andrews, Harry Belafonte, Tony Bennett, Ray Charles, Perry Como, Sergio Franchi, Peter Nero, Frank Sinatra, Bob Dylan dan King of Pop Elvis Presley.

Sedangkan penyanyi dan band yang pernah menggelar konser di Webster Hall diantaranya adalah Eric Clapton, Tina Turner, The Pretenders, Prince, Metallica, Sting, Aerosmith, U2, Book of Love, Cro-Mags, Kiss, B.B. King, Madonna, Sonic Youth, The Hives, John Mayer dan Guns N’ Roses. Saat itu, Webster menjadi pionir dengan penggunaan komponen video dalam sebuah konser musik dan mendapat predikat “the Best Stage in New York City”.

Pada 11 Mei 2007, band rock alternative asal California, Linkin Park, merekam konsernya sebagai promo untuk album Minutes to Midnight di Webster.

Nightclub di Webster Hall terkenal dengan wild partynya. Berbagai acara seperti Girls Night Out, Tytanium 200 dan Trash kerap digelar di club ini.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi bangunan klasik nan megah di New York ini dapat menggunakan subway N, Q, R, W, L, 4, 5 dan 6 turun di Union Square. Opsi kedua dengan menggunakan bus nomor 101, 102 dan 103 turun di Webster Hall.

Terdapat acara rutin yang digelar tiap tahun di nightclub terkenal New York ini, yaitu event Webster Hell. Dari namanya mungkin Anda sudah bisa menebak bahwa acara ini untuk merayakan Halloween. Webster Hell disebut – sebut menjadi “NYC’s Biggest Halloween Party”. Para pengunjung memakai kostum – kostum seram seperti nenek sihir, drakula, zombie serta tokoh hantu lainnya. Bagi yang berkostum paling menyeramkan akan mendapat hadiah uang tunai senilai $5000. Lumayan sekali bukan ?

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata lainnya seperti Museum of Modern Art, Rockefeller Center dan Yankee Stadium. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Helmsley Park Lane Hotel, Central Park House Hotel atau The Sherry Netherland Hotel.

Lokasi Webster Hall View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,