Jika selama ini masih berpikir bahwa SoHo hanya menjual barang – barang fashion bermerek maka sebaiknya Anda melihat ini !

The Evolution Store, sebuah toko unik yang beralamat 120 Spring Street, SoHo District, New York. Tempat ini menjual berbagai artefak, fosil (tengkorak, kerangka), furnitur kuno dan sebagainya. Bagi Anda yang gemar mengoleksi benda – benda aneh dan bernilai historis, The Evolution Store sangat layak untuk dikunjungi.

Masuk ke toko unik ini Anda akan seperti sedang berada di museum. Di The Evolution Store juga terdapat workshop entomology, Anda bisa belajar dengan staff ahlinya di sini. Jadi selain bisa belanja, juga sekaligus mendapat ilmu pengetahuan yang menarik.

Semua artefak, fosil dan lainnya dikumpulkan oleh para paleontologis, entomologis, antropologis dan kolektor dari seluruh penjuru dunia. Perlu Anda ketahui bahwa barang – barang di The Evolution Store legal dan dapat diperjual belikan di New York.

Evolution tercatat sebagai anggota AAPS atau The Association of Applied Paleontological Sciences dan 3B Scientific Authorized Dealer. Toko unik di SoHo ini juga bekerja sama dalam berbagai kegiatan edukatif dengan City of New York Department of Cultural Affairs dan New York State Council on the Arts.

The Evolution Store juga terbuka bagi yang ingin menyewa koleksinya untuk berbagai kegiatan, seperti fotografi, custom modifikasi dan special orders.

Bermacam fosil dapat Anda temukan di sini. Diantaranya serangga, binatang laut, tengkorak dan kerangka baik yang sungguhan maupun replika dan aneka hasil tambang.

Disediakan fosil serangga dari jenis kupu – kupu, kalajengking, laba – laba, kumbang dan masih banyak lagi. Dari beragam hewan tersebut dibuat menjadi liontin kalung, anting, gantungan kunci atau hanya dipajang dalam sebuah pigura.

Ada juga fosil hewan yang diawetkan. Seperti kucing hutan, burung, ular, buaya, katak, iguana, kera hingga beruang. Untuk flora dan fauna lautnya ada kerang, kepiting, siput, koral, bintang laut, gigi paus dan hiu.

Atau Anda ingin mencari benda yang sedikit menyeramkan ? Cobalah lihat koleksi real skulls and skeletons. Beragam tengkorak dan kerangka asli dapat dilihat di sini, mulai dari kerangka manusia hingga hewan.

Koleksi aneka hasil tambangnya ada kristal, emas hingga batu meteor. Anda juga dapat menemukan artefak dari segala penjuru dunia di The Evolution Store, misalnya tribal art dari Afrika, Papua New Guinea dan masih banyak lagi.

Tertarik mengunjungi The Evolution Store ?

Jam operasional toko ini dari pukul 11:00 – 19:00 setiap hari. Transportasi publik yang dapat Anda gunakan ialah kereta N, R dan W turun di Prince Street. Opsi lainnya dengan kereta jalur B, D, F dan M berhenti di Broadway – Lafayette.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata lainnya seperti Brooklyn Museum, Museum of Modern Art dan Love Sculpture. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Helmsley Park Lane Hotel, Central Park House Hotel atau The Sherry Netherland Hotel.

Lokasi The Evolution Store Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: