Anda tak perlu resah jika hanya memiliki sedikit waktu selama di Bronx, New York. Sebab tak butuh berhari – hari untuk menikmati objek wisata berikut ini. Ke mana saja ? Mari kita lihat bersama !

Yankee Stadium

yankeeYankee Stadium adalah venue pertandingan baseball yang terletak di 1E 161st Street, Bronx, New York. Stadion ini menjadi “kandang” New York Yankees salah satu klub baseball di Amerika Serikat.

Lapangan baseball ini menggantikan stadion lama yang beroperasi sejak 1923 dan ditutup pada tahun 2008. Yankee Stadium dibuka untuk umum pada awal musim kompetisis Major League Baseball 2009 saat melawan Chicago Cubs, ketika itu New York Yankees menang dengan skor 7-4.

Meski baru, stadion ini tetap mempertahankan desain Yankee Stadium yang lama. Beberapa hal yang ditambahkan antara lain adalah interior, fasilitas, lapangan baseball yang modern serta jumlah tempat duduk. Saat ini, stadion kebanggaan warga New York ini berkapasitas 4.300 tempat duduk dan 68 ruangan penonton VIP.

Yankee Stadium memiliki galeri yang luas yakni 46.000 m². Di dalamnya terdapat lebih dari seribu kamera berteknologi tinggi yang siap merekam semua momen – momen berharga. Di dalam galeri dapat Anda jumpai berbagai koleksi New York Yankees yang diperkirakan berharga lebih dari US$10 juta. Read More.

Bronx Zoo

Kebun binatang ini terletak di 2300 Southern Boulevard, Bronx, New York. Bronx Zoo merupakan “the World’s Largest Metropolitan Zoos”. Di dalamnya terdapat lebih dari 4000 hewan yang mewakili sekitar 650 spesies dari seluruh dunia.

Bronx Zoo menempati lahan seluas 107 hektar yang terdiri dari hutan, taman dan sungai Bronx. Objek wisata alam di New York ini termasuk dalam Wild Conservation Society (WCS) dan terakreditasi dari Association of Zoos and Aquarium (AZA).

Beberapa jenis hewan yang dapat ditemui di sini adalah anjing liar Afrika, bison, anjing laut, jerapah, gorilla, zebra, beruang Grizzly, badak India, singa, beruang kutub dan harimau. Terdapat juga berbagai spesies burung, seperti jalak Bali, elang, flamingo, pinguin dan burung hantu. Reptil dari buaya sungai Nil, ular anaconda hingga king cobra. Tak hanya itu, ikan dan serangga berbagai bentuk juga dapat dilihat di Bronx Zoo.

Bronx Zoo sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta. Banyak sekali kegiatan yang dapat Anda lakukan, antara lain naik unta, memberi makan pinguin dan melihat tingkah lucu anjing laut. Masih ada lagi wahana menarik yang sayang jika dilewatkan, seperti 4D Theater, Animal Activity Trail, Bug Carousel, Himalayan Highlands, Jungle World, Madagascar!, Tiger Mountain, World of Reptiles dan masih banyak lagi. Read More.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,