Berwisata ke Amerika Serikat memang tidak ada matinya ! Jika Anda berminat untuk jalan – jalan ke negeri Paman Sam, khususnya di kawasan East Coast, berikut ini beberapa destinasi liburan yang sangat layak dikunjungi !

Empire State Building

empire state buildingEmpire State Building adalah sebuah pencakar langit berlantai 102 yang terletak di Midtown Manhattan, New York City, di persimpangan Fifth Avenue dan West 34th Street. Gedung ini memiliki tinggi puncak 381 meter. Jika menggabungkan menara antenanya, tinggi gedung ini mencapai 443,2 m.Namanya diambil dari julukan New York yaitu Empire State.

Empire State Building sempat menjadi bangunan tertinggi di dunia selama 40 tahun, sejak selesai dibangun tahun 1931 sampai rampungnya Menara Utara World Trade Center pada tahun 1972. Pasca-serangan 11 September tahun 2001, Empire State Building kembali menjadi bangunan tertinggi di New York (bukan di Amerika Serikat atau dunia).

Empire State Building lagi-lagi menjadi bangunan tertinggi kedua di New York pada tanggal 30 April 2012 setelah One World Trade Center yang baru mengalahkan tingginya. Empire State Building saat ini merupakan pencakar langit tertinggi ketiga di Amerika Serikat (setelah Menara Willis dan Trump International Hotel and Tower di Chicago) dan tertinggi ke-22 di dunia. Read More

Markas Pusat PBB

Markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) terdapat di New York City. Kompleks mewah ini telah menjadi markas resmi PBB sejak selesai dibangun pada tahun 1952. Lokasinya terletak di pinggir East River.

Secara keseluruhan, selain di New York, PBB juga memiliki tiga kantor cabang, yakni di Jenewa (Swiss), Wina (Austria) dan Nairobi (Kenya). Kantor – kantor cabang tersebut membantu mewakili kepentingan PBB dan memfasilitasi kegiatan diplomatik. Tetapi hanya markas besar di New York yang memiliki Majelis Umum dan Dewan Keamanan.

Di sini pengunjung dapat dapat menyaksikan berbagai benda – benda koleksi PBB, meliputi foto dan video. Sesuai tema besar yang diusung PBB, mayoritas koleksinya mengandung unsur hak asasi manusia, perubahan iklim, malaria, anak – anak di negara konflik, kekerasan terhadap perempuan, pembangunan, seni, budaya dan sebagainya.

Bagi Anda yang tertarik dengan seluk beluk United Nations (UN), dapat belajar bersama dengan staf ahli dalam berbagai bidang yang dinaungi, misalnya ahli HAM, perdamaian negara, keamanan atau budaya. Read More

 

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,