http://www.nycgo.com

http://www.nycgo.com

The Intrepid Sea, Air & Space Museum menjadi salah satu museum di kota New York yang menyajikan aneka informasi mengenai perkembangan dunia laut, udara dan juga luar angkasa yang dikembangkan oleh Amerika Serikat. Negara adidaya ini memang unggul dalam hal teknologi di segala bidang. Dan perkembangan teknologi tersebut dipamerkan di museum-museum untuk dinikmati oleh para wisatawan.

The Intrepid Sea, Air & Space Museum ini berada di daerah Pier 86, 12th Avenue yang bisa diakses dengan mudah. Letak museum ini berada di pinggir dermaga dan laut yang tentu saja memiliki pemandangan yang menarik. Untuk menuju ke obyek wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta ke Sunoco Gas Station yang dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju ke W 46th Street yang akan ditempuh selama 7 menit.

Jam operasional dari The Intrepid Sea, Air & Space Museum ini dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 5 sore setiap hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk Sabtu dan Minggu, kawasan wisata ini akan dibuka hingga 6 sore. Tiket masuknya sendiri sekitar $ 31 untuk dewasa dan $ 24 untuk anak-anak.

Di museum ini ada beberapa ruang galeri yang siap untuk dikunjungi oleh para wisatawan untuk melihat perkembangan dunia teknologi di laut, udara dan luar angkasa tersebut. Di area Aircraft Carrier Inteprid, para pengunjung akan diajak untuk menuju ke sebuah kapal perang yang digunakan pada Perang Dunia II dan juga Perang Vietnam. Anda bisa melihat dek pesawat tempur, lalu dek para tentara hingga ke Hangar Deck. Anda bisa menyaksikan salah satu saksi bisu peristiwa Perang Dunia II tersebut.

Di area Space Shuttle Pavilion, para pengunjung akan diajak untuk melihat perkembangan dunia teknologi yang dikembangkan NASA. Anda bisa melihat replika dari pesawat luar angkasa yang terdapat di The Intrepid Sea, Air & Space Museum tersebut. Anda bisa mencoba pesawat luar angkasa tersebut. Tentu saja pengalaman yang menarik dan juga tidak akan terlupakan.

Sedangkan Submarine Growler sendiri akan mengajak para wisatawan untuk melihat kapal selam yang digunakan oleh angkatan bersenjata Amerika dalam menjaga daerah pertahanan mereka. Anda bisa melihat kondisi kapal selam tersebut. Sementara di British Airways Concorde, Anda bisa melihat pesawat ultrasonik Concorde yang dimiliki British Airways yang bisa menjelajah Samudra Atlantik selama 2 jam 52 menit. Anda bisa melihat kokpit dari pesawat tersebut.

http://www.ihavekids.com

http://www.ihavekids.com

Selain mengikuti program acara di The Intrepid Sea, Air and Space Museum, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 11 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,