Brooklyn Bridge dan juga City Hall menjadi salah satu obyek wisata yang diincar oleh para wisatawan ketika berkunjung ke New York. Jembatan penyeberangan yang menghubungkan daerah Brooklyn dan juga Manhattan. Jika Anda ingin mengunjungi 2 obyek wisata ini, Anda bisa menggunakan jalur kereta bawah tanah berikut ini !

 

Jalur R

City Hall

City Hall nysubway

Jalur kereta bawah tanah rute R menjadi salah satu jalur kereta yang bisa Anda gunakan. Jalur ini akan menghubungkan stasiun Forest Hills di area Queens dan juga Bay Bridge di Brooklyn. Jalur R ini akan berhenti tepat di City Hall Station. Jika Anda ingin menuju ke City Hall, pilih jalur R ini. Apalagi jalur ini juga melewati Central Park tepatnya di Fifth Avenue Station. Stasiun ini juga bisa Anda jadikan tujuan jika tertarik dengan kawasan wisata perbelanjaan di Fifth Avenue. Jalur ini bisa juga menuju ke Brooklyn Bridge. Dari City Hall Station, Anda berjalan kaki sejenak sekitar 10 menit.

 

Jalur 4, 5 dan 6

Van Cortland Park

Van Cortland Park subwaynut

Jalur 4,5 dan 6 juga bisa Anda gunakan untuk menuju ke Brooklyn Bridge dan juga City Hall. Ketiga jalur ini berangkat dari daerah Manhattan di ujung utara kota New York. Jalur 4 berangkat dari Woodlawn dan melewati area Van Cortland Park. Setelah itu menuju ke Fordham Road.

Sedangkan jalur 5 berangkat dari kawasan Eastchester serta Nereid Ave. Jalur ini akan melewati Pelham Parkway dan juga Brooklyn Bridge City Hall Station. Rute jalur 6 juga bisa menjadi pilihan. Apalagi jalur 6 ini stasiun terakhirnya di Brooklyn Bridge City Hall Station. Ketiga jalur yang sama-sama melewati Harlem River ini bisa menjadi moda transportasi yang siap membawa Anda menuju ke Brooklyn Brigde. Apalagi pintu keluar Brooklyn Bridge City Hall Station ini berada di ujung jembatan tersebut.

 

Jalur J dan Z

Airtrain JFK

Airtrain JFK wikimedia

Sementara jalur J dan Z juga bisa Anda gunakan untuk menuju ke Brooklyn Bridge dan City Hall. Kedua jalur ini akan berangkat dari Jamaica Center. Jika Anda berangkat dari bandara internasional JFK, jalur ini bisa menjadi pilihan. Namun sebelumnya gunakan Airtrain JFK menuju ke Surphin Blvd Archer Avenue untuk pindah jalur ke rute jalur J dan Z. Kedua jalur ini akan berhenti di Chambers Station yang dilanjutkan berjalan kaki sejenak sekitar 4 menit.

Ketika berada di New Jersey, Anda bisa mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not. Selama berada di kota New Jersey ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 11 Mei 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,