Kawasan wisata Times Square menjadi salah satu tempat wisata wajib yang harus dikunjungi ketika berlibur ke New York. Kawasan wisata ini sudah kerap menjadi lokasi syuting film Hollywood. Tentu saja Times Square menyajikan pesona tersendiri. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah yang memudahkan Anda untuk menuju ke Times Square tersebut. Berikut beberapa jalur kereta bawah tanah yang bisa Anda gunakan !

 

Jalur 1, 2 dan 3

World Trade Center

World Trade Center nyt

Jika Anda berangkat dari Upper West Side atau juga World Trade Center, jalur 1 menjadi moda transportasi kereta bawah tanah yang siap mengantarkan Anda menuju ke Times Square. Jika dari kawasan Marble Hill, Anda akan melewati sekitar 20 stasiun. Dan jalur ini juga bisa digunakan untuk menuju ke Amsterdam Ave dan juga Central Park. Sementara jika dari WTC Station, ada 11 stasiun yang akan dilewati.

Jalur N, Q, dan R

Van Cortland Park

Van Cortland Park subwaynut

Sementara jika berangkat dari kawasan East Side New York, jalur N, Q dan R menjadi jalur yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke kawasan wisata Times Square. Jalur N dan Q sendiri berangkat dari Astoria. Sementara jalur R akan berangkat dari Forest Hills. Ketiga jalur ini akan menyeberangi East River melalui Queensboro Bridge dan juga melewati Roosevelt Island. Dan ketiga jalur ini juga akan melewati Central Park dan akan berhenti di 57 St yang berada di bagian selatan dari kawasan wisata tersebut. Jika Anda ingin mengunjungi Staten Island, jalur ini bisa mengantarkan ke dermaga kapal feri.

Jalur 7

St Corona Plaza

St Corona Plaza newyorktimes

Sedangkan jalur 7 menjadi jalur yang bisa Anda gunakan jika berangkat dari Flushing Meadows. Jalur 7 ini melewati beberapa kawasan wisata terkenal di New York. Selain Flushing Meadows, jalur 7 melewati St Corona Plaza, Queensboro Plaza, Grand Central, Bryant Park dan berhenti di Times Square.

Jalur S

Grand Central Station

Grand Central Station diytravelers

Times Square juga memiliki jalur khusus yang hanya dikhususkan untuk menghubungkan antara Times Square dan juga Grand Central Station. Jika Anda berada di Grand Central Station dan ingin menuju ke Times Square, cukup menggunakan jalur S saja.

Ketika berada di New Jersey, Anda bisa mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not. Selama berada di kota New Jersey ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 5 Mei 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • jalur kereta bawah tanah di amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,