Kawasan wisata Central Park menjadi salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi ketika berlibur ke New York. Ada banyak moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke kawasan wisata ini. Kereta bawah tanah menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda gunakan. Tercatat ada 7 stasiun kereta bawah tanah yang akan membawa Anda menuju ke kawasan wisata ini. Berikut stasiun kereta bawah tanah yang berada di kawasan wisata Central Park !

Cathedral Parkway

Cathedral Parkway

Cathedral Parkway subwaynut

Di sebelah barat laut dari Central Park, ada stasiun Cathedral Parkway. Di stasiun ini ada 4 jalur kereta bawah tanah yang akan berhenti di stasiun ini. Jalur A, B, C dan D akan berhenti di stasiun ini. Selain Central Park, stasiun ini juga mengakses ke wilayah Harlem.

103 St

103rd

103rd pinimg

Di sebelah selatan dari Cathedral Parkway, 103 St akan menjadi stasiun berikutnya yang bisa Anda tuju ke Central Park. Jika Anda ingin menuju ke Great Hill Central Park dan juga North Woods, Anda bisa berhenti di stasiun ini.

96 St

96 St

96 St nydailynews

Tidak jauh dari 103 St, ada 96 St yang juga bisa membawa Anda untuk mengunjungi kawasan wisata Central Park. Namun sejak 103 St, hanya jalur B dan C saja yang berhenti di stasiun ini. Sementara jalur A dan D langsung menuju ke Columbus Circle. Stasiun ini dekat dengan Rudin Family Playground dan North Meadow Baseball Field

86 St

The Reservoir

The Reservoir centralpark-ny

Setelah 96 St, kereta akan menuju ke 86 St. Di stasiun ini Anda juga bisa berhenti untuk menuju ke kawasan wisata Central Park. Stasiun ini sangat dekat dengan Mariner’s Gate Playground, Jacqueline Kennedy Onassis Reservoir. Selain itu Arthur Ross Pinetum juga cukup dekat dengan stasiun 86 St ini.

81 St

Diana Ross Playgroun

Diana Ross Playground centralpark-ny

Sementara 81 St ini juga bisa membawa Anda menuju ke Central Park. Selain kawasan wisata alam ini, stasiun ini menjadi akses untuk menuju ke Museum of Natural History yang tidak jauh dari stasiun tersebut. Sedangkan Shakespeare Garden, Diana Ross Playground dan Central Park Conservacy bisa diakses dengan mudah dari stasiun ini.

72 St

Strawberry Fields

Strawberry Fields centralpark-ny

Bagi Anda yang ingin menuju ke Strawberry Fields, The Lake, Wagner Cove dan juga Sheep Meadow, stasiun 72 St bisa menjadi tempat pemberhentian selanjutnya. Apalagi di dekat stasiun terdapat salah satu landmark sinagog terkenal di New York.

Columbus Circle

The Pond

The Pond centralpark-ny

Stasiun terakhir adalah Columbus Circle yang merupakan persinggungan beberapa jalur kereta bawah tanah di New York. Jika Anda berniat menuju ke Museum of Art Design, dan juga Umpire Rock serta The Pond di Central Park, stasiun Columbus Circle ini bisa menjadi stasiun tujuan Anda.

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di New Jersey, Anda bisa mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not. Selama berada di kota New Jersey ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 29 April 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • central park bawah tanah
  • cerita tentang strawberry field central park

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,