Indian Clove

Indian Clove urbancdn

Kuliner di Staten Island tidak hanya didominasi oleh makanan barat. Namun banyak kuliner dari luar Amerika yang tersedia di Staten Island. Hal ini menandakan bahwa kota di dekat New York dan New Jersey ini sudah siap memanjakan para wisatawan yang berlibur ke pulau Staten Island ini. Salah satu restoran yang menyajikan aneka makanan dari luar Amerika adalah Indian Clove.

Dari namanya tentu sudah tahu bahwa Indian Clove ini menyajikan aneka makanan dan kuliner dari negeri Bollywood. Indian Clove ini berada di dekat Grasmere Lake. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta atau tram jalur SIR Tottenville, Great Kills dan St George. Dari statsiun Grasmere ini, Anda tinggal melanjutkan berjalan kaki menuju Indian Clove selama 4 menit. Jam operasional dari restoran ini dibuka sejak pukul 12 siang hingga 10 malam setiap Minggu sampai Kamis. Sementara setiap Jumat dan Sabtu dibuka hingga 11 malam.

Untuk menunya sendiri, Indian Clove menyajikan banyak pilihan kuliner khas India yang gurih dan lezat. Untuk appetizer, menu-menu seperti bhel puri, samosa, bhendi jaipuri, gobi honey garlic, ceylon egg roti, bombay bhajia, poori bhaji hingga chilli fish dan crab cake bisa Anda pilih sesuai selera.

Sedangkan untuk sup dan salad, Indian Clove memiliki banyak variasi. Anda bisa memilih multigatawny soup, hot and sour soup, chicken and spinach soup, madras soup. Sementara untuk salad, aneka pilihan seperti garden medley, tandoori caesar hingga orange & fig salad bisa Anda pilih.

Sementara untuk menu makanan utama atau makanan besar, Indian Clove menyediakan berbagai variasi menu. Salah satunya adalah dengan cara dipanggang. Anda bisa memesan panner tikka, afghani kabab, chicken tikka, tandoori chicken, tandoori mix grill, chicken malai kabab hingga nilgiri kabab yang disajikan dengan cara dipanggang.

Aneka menu dengan bahan ayam, seafood dan daging merah seperti daging kambing juga bisa Anda pilih di Indian Clove ini. Sementara bagi para vegetarian, Indian Clove juga menyajikan aneka menu pilihan makanan vegan yang memiliki rasa gurih dan juga nikmat. Untuk pencuci mulut, Indian Clove menyediakan buah, es krim yang diolah dengan cukup menarik yang ditambahkan aneka bahan khas dari India. Restoran Indian Clove merupakan salah satu warung kuliner yang menjajakan aneka makanan lezat dan berbeda dari restoran lainnya di Staten Island.

Indian Clove

Indian Clove goarlo

Selain menikmati kuliner di Indian Clove, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 26 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,