http://www.libertyharborrv.com

http://www.libertyharborrv.com

New York memiliki keindahan dan sisi menarik yang tidak boleh terlewatkan ketika berlibur ke kota yang tidak pernah tidur ini. Banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke New York ini. Mulai dari museum hingga tempat-tempat bersejarah bisa Anda temui. Salah satu kawasan wisata yang cukup menarik dan bisa memberikan informasi kepada para wisatawan adalah Bronx Zoo.

Kebun binatang ini terletak di Southern Boulevard yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk menuju ke kawasan wisata alam ini Anda bisa menggunakan kereta ke arah Courtesy Mobil Bronx di Fordham Road. Dari stasiun ini Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus jalur Bx9 dan Bx19 yang akan memakan waktu sekitar 8 menit. Sementara dengan berjalan kaki Anda bisa mencapai kebun binatang ini selama 12 hingga 15 menit.

Jam operasional Bronx Zoo ini dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 4.30 sore. Dan kebun binatang ini buka setiap hari. Untuk masuk ke dalam kebun binatang ini, Anda harus mengeluarkan biaya tiket sekitar $ 23.95 untuk dewasa dan $ 19.95 untuk anak-anak.

Ada berbagai macam area yang disediakan pengelola kawasan wisata ini yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari kandang singa laut yang dilengkapi dengan bebatuan serta air yang digunakan oleh singa laut di area ini untuk berenang. Anda bisa melihat bagaimana tingkah laku para singa laut yang cukup menarik dan lucu. Apalagi anak-anak Anda tentu akan tertarik guna menyaksikan tingkah laku para singa laut tersebut.

Selain kandang singa laut, Anda juga bisa menuju ke area African Plains. Di area ini para pengunjung bisa melihat beberapa binatang liar yang terdapat di benua Afrika. Bronx Zoo menyulap area ini menjadi seperti padang rumput di Afrika. Anda bisa melihat sekumpulan singa dan harimau yang mendiami area ini.

Taman kupu-kupu menjadi salah satu area yang bisa Anda kunjungi. Taman ini memiliki berbagai jenis spesies kupu-kupu yang memiliki warna sayap yang menarik. Anda bisa melihat kupu-kupu tersebut hinggap di bunga-bunga yang berwarna-warni di sekitar area ini. Sementara di area Wild Asia, para pengunjung akan dibawa melihat bagaimana kehidupan fauna di kawasan Asia. Mulai dari kawasan tropis hingga ke negara 4 musim. Dijamin Bronx Zoo memiliki keunikan dan juga sisi menarik tersendiri.

http://drclue.com

http://drclue.com

Selain mengunjungi Bronx Zoo, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 5 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • hewan apa saja yang ada di bronx zoo
  • kondisi kandang satwa bronx zoo
  • melihat bronx zoo

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,