Green Flea Market

Green Flea Market boredommd

Mencari pusat perbelanjaan di New York ? Tentu saja hal tersebut sangat gampang. Anda bisa menemukan pusat perbelanjaan di kota penuh bintang ini dengan mudah. Mulai dari Fifth Avenue yang memiliki toko-toko dengan brand ternama dunia hingga ke pusat perbelanjaan mall dan plaza. Jika Anda mencari barang bekas, antik dan vintage, Anda bisa mencoba menuju ke Green Flea Market.

Green Flea Market ini menjadi salah satu surga bagi para pecinta barang-barang unik dan bekas. Untuk menuju ke kawasan wisata belanja ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Amtrak Station yang dilanjutkan dengan menggunakan kereta jalur A dan C untuk menuju ke 81St Museum Natural History. Dari pemberhentian ini Anda bisa berjalan kaki selama 7 menit menuju Columbus Avenue tempat dimana Green Flea Market digelar.

Di Green Flea Market ini Anda bisa menemukan barang-barang unik dan menarik. Bagi pecinta barang-barang antik, Anda bisa menemukan aneka perabotan dan juga perlengkapan makan seperti teko teh, piring dan peralatan makan lainnya yang terbuat dari perak. Sementara bagi pecinta dekorasi interior ruangan, Anda bisa menemukan aneka aksesoris interior seperti topeng dari kayu hingga guci serta patung-patung adat.

Green Flea Market juga menyediakan aneka barang bagi para pecinta pakaian vintage. Anda bisa mencari dan membeli aneka baju dan pakaian vintage di kawasan wisata belanja ini. Mulai dari jaket, kemeja, gaun hingga celana dan sepatu bisa Anda temukan. Namun untuk masalah ukuran, tidak semua pakaian tersedia ukuran lengkap. Kadang hanya ada satu ukuran saja. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan pakaian dengan ukuran yang pas dibadan Anda.

Barang-barang koleksi juga bisa Anda temukan di Green Flea Market ini. Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang koleksi mulai dari perabotan klasik dan antik hingga guci dari keramik yang bisa mempercantik interior rumah Anda. Selain barang antik, aneka pakaian buat anak-anak Anda juga bisa Anda temukan di Green Flea Market ini.

Aneka perhiasan dan karpet juga bisa Anda dapatkan di pusat perbelanjaan ini. Untuk perhiasan, Anda bisa menemukan barang dari emas, berlian hingga batu giok asli dari Tiongkok. Semuanya hanya bisa Anda temukan di Green Flea Market. Setelah puas berburu, Anda bisa beristirahat sejenak di kios-kios makan yang tersebar di Green Flea Market ini sembari menikmati lalu lalang para pengunjung. Apalagi harga makanan di Green Flea Market ini cukup murah. Tentu saja bisa membuat Anda puas.

Green Flea Market

Green Flea Market happytrips

Selain berbelanja di Green Flea Market, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 26 Januari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • flea market di amerika
  • belanja barang bekas di amerika
  • mencari barang bekas

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,