Dari Dalai Lama hingga Radiohead memilih tempat ini sebagai lokasi acara mereka !

Beacon Theatre juga dikenal sebagai Beacon Theater and Hotel adalah sebuah teater bersejarah yang terletak di 2124 Broadway (at West 74th Street), Manhattan. Bangunan tiga lantai yang berkapasitas 2894 tempat duduk ini dirancang oleh arsitek Chicago Walter W. Ahlschlager sebagai gedung bioskop. Saat ini Beacon menjelma menjadi salah satu venue musik dan hiburan terkemuka di New York.

Teater ini juga sempat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Tony Awards 2011 dan 2012 yang disiarkan di CBS.

Beacon Theatre memiliki desain ruangan akustik yang sangat canggih, maka tak heran jika menjadi salah satu lokasi nonton film, teater dan konser terbaik di New York. Beacon juga menjadi panggung debat politik, paduan suara gereja dan reality show. Bahkan Dalai Lama memilih Beacon Theatre sebagai lokasi kuliah umumnya.

Pada tahun 2008, IMAX film, sebuah production house terkemuka dunia membuat film dokumenter tentang konser The Rolling Stones, Shine a Light di sini. Selain itu, band progressive rock Dream Theater menggelar pertunjukkan musik pada tahun 2009 (Black Clouds & Silver Linings Tour) dan 2011 (A Dramatic Turn of Event Tour). Duran Duran, grup musik yang terkenal lewat single “Ordinary World” juga sempat menggelar konser amal di Beacon Theatre, hasil penjualan tiketnya didedikasikan untuk sebuah organisasi untuk anak – anak, The Association to Benefit Children. Musisi dan band ternama yang juga sempat konser di sini adalah Michael Jackson, Aerosmith, Radiohead serta Queen.

Di tahun 2013 ini terdapat nama – nama besar yang mengisi panggung Beacon Theatre, diantaranya Marisa Monte, Frampton’s Guitar Circus, Cindy Lauper, Mindless Behaviour, Alice Cooper, Third Day, Tedeschi Trucks Band dan Joe Satriani.

Pada dasarnya, gedung serbaguna di Manhattan ini satu manajemen dengan Madison Square Garden (MSG). perlu diketahui bahwa jumlah acara hiburan di Madison Square Garden lebih dari 300 events per tahun. MSG dikenal sebagai homebase bagi New York Knicks National Basketball Association (NBA), New York Rangers National Hockey League dan New York Liberty dari Women’s National Basketball Association.

MSG menjadi lokasi ajang Big East Men’s Basketball Conference Tournament, final National Invitation Tournament, St. John’s Red Storm, NIT Tournament, NBA Draft, The Millrose Games, Westminster Kennel Club Dog Show dan juga sempat menjadi tempat berlangsungnya Republican National Convention tahun 2004.

The Garden juga menjadi lokasi tinju yang begitu terkenal. Beberapa momen bersejarah pernah terrjadi di sini, contohnya saat pertandingan antara Roberto Duran versus Ken Buchanan dan laga pertama Joe Frazier lawan legenda tinju dunia Muhammad Ali.

Kerjasama antara Beacon Theatre dengan Madison Square Garden Inc. makin mengokohkan posisinya sebagai venue hiburan favorit di New York. Nah bagi Anda yang ingin mengunjunginya dapat menggunakan subway jalur 1, 2 dan 3 turun di Broadway 72nd Street. Atau bisa juga dengan naik bus M104, M7 turun di West 73rd dan M79 stop di West 79th Street.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata lainnya seperti Brighton Beach, The Brick Haunted House dan Coney Island. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Helmsley Park Lane Hotel, Central Park House Hotel atau The Sherry Netherland Hotel.

Lokasi Beacon Theatre View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • amerika panduanwisata com
  • gedung teater di perancis

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,