Bradys Pond Park

Bradys Pond Park silive

Staten Island merupakan pulau terpencil yang berseberangan dengan New Jersey dan juga New York. Usai badai topan yang memporak porandakan Staten Island dan New Jersey beberapa tahun lalu, pemerintah Staten Island berusaha mengembalikan keindahan dari beberapa kawasan wisata dari Staten Island yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Salah satunya adalah Bradys Pond Park.

Kawasan wisata Bradys Pond Park ini memang memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah Grasmere Lake yang cukup luas. Untuk menikmati keindahan danau Grasmere ini, Anda bisa menggunakan bus jalur S78 yang akan membawa Anda dari Staten Island Ferry Terminal menuju halte pemberhentian di dekat Bradys Pond Park.

Taman wisata Bradys Pond Park memang tidak menyediakan fasilitas olah raga dan juga fasilitas lainnya seperti taman hijau di sekitar Staten Island. Bradys Pond Park hanya menyediakan pepohonan rindang yang cukup menyejukkan dan sekitar area padang rumput yang cukup indah. Yang menjadi perhatian utama adalah Grasmere Lake yang berada di sebelah barat daya dari Bradys Pond Park.

Danau Grasmere memang cukup luas. Banyak wisatawan yang mengunjungi Bradys Pond Park untuk bersantai dan menikmati keindahan dari danau tersebut. Tidak jarang pula para pengunjung memancing ikan di sekitar Grasmere Lake tersebut. Anda juga bisa melakukannya ketika berada di taman hijau ini. Namun semua perlengkapan dan peralatan harus disiapkan sendiri. Grasmere Lake benar-benar memiliki pemandangan yang indah.

Ketika musim semi dan musim panas tiba, banyak hewan-hewan unggas seperti bebek, angsa dan juga burung beterbangan di sekitar Grasmere Lake ini. Anda bisa melihat dan menyaksikan keindahan tersebut serta mengabadikannya. Apalagi di beberapa area di Grasmere Lake ini tersedia tempat duduk kayu seperti dermaga yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk bersantai sembari memancing ikan di sekitar Grasmere Lake tersebut.

Selain memancing, para wisatawan bisa berenang di sekitar kawasan wisata alam ini. Apalagi terdapat klub renang di Bradys Pond Park. Ketika musim panas tiba, tidak jarang akan banyak para pengunjung yang berenang di sekitar Grasmere Lake ini. Ditambah lagi dengan suasana sejuk yang diakibatkan banyaknya pepohonan rindang di sekitar Bradys Pond Park. Tentu saja membuat liburan Anda di kawasan wisata hijau ini menjadi lebih menarik.

Bradys Pond Park

Bradys Pond Park forgotten-ny

Selain menikmati alam di Bradys Pond Park, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 26 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,