Menikmati kuliner ketika berlibur ke sebuah negara merupakan agenda yang wajib dilakukan. New York seperti sebuah peta di sektor kuliner. Pasalnya di kota ini, hampir semua makanan dari belahan dunia manapun bisa ditemukan. Mulai dari Asia, Amerika hingga Eropa bisa Anda nikmati. Salah satunya adalah kuliner khas Mediterannia. Berikut beberapa restoran dengan kuliner khas Mediterannia yang bisa Anda kunjungi !

Estiatorio Milos

Estiatorio Milos

Estiatorio Milos travelsort

Estiatorio Milos menjadi salah satu restoran yang menyediakan kuliner khas Mediterannian. Menu favorit di restoran ini adalah Maryland Crab Cakes.

Jam operasional : 12.00 – 23.00

Alamat : 125 W 55th St

Gunakan kereta bawah tanah jalur F ke 57 St yang dekat dengan Estiatorio Milos

Peta lokasi

View Larger Map

Taboon

Taboon

Taboon dailyfoodandwine

Restoran Taboon juga menjadi tempat favorit para warga lokal yang ingin menikmati aneka kuliner khas Mediterannia. Ada banyak menu makanan yang bisa Anda nikmati. Apalagi suasana interior dari restoran ini sangat kental dengan nuansa Mediterannia. Dan tentu saja sangat nyaman.

Jam operasional : 17.00 – 23.00

Alamat : 773 10th Ave, 52nd Street

Gunakan bus jalur M11 ke arah 10 Ave untuk menuju ke Taboon

Peta lokasi

View Larger Map

Balaboosta

Balaboosta

Balaboosta nytimes

Sementara restoran Balaboosta menyajikan aneka makanan rumahan khas Mediterannia. Tentu saja tampilan dari kuliner ini sangat mirip dengan sajian makanan rumahan tersebut. Namun rasanya sudah tentu cukup lezat. Ditambah suasana interior dari Balaboosta yang cukup nyaman dan membuat betah.

Jam operasional : 11.30 – 15.30 & 17.30 – 22.30

Alamat : 214 Mulberry St

Jika ingin menuju ke Balaboosta, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur J atau Z ke arah Bowery yang dilanjutkan berjalan kaki 10 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Taim

Taim

Taim squarespace

Ingin mencoba kuliner vegetarian khas Mediterannia ? Anda harus mengunjungi restoran Taim. Di restoran ini semuanya merupakan menu vegetarian. Bahkan daging yang digunakan terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk para vegan (sebutan untuk para vegetarian).

Jam operasional : 11.00 – 22.00

Alamat : 222 Waverly Pl

Gunakan bus jalur M20 ke arah 7 Ave S yang dilanjutkan berjalan kaki 6 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Nanoosh

Nanoosh

Nanoosh flickr

Restoran Nanoosh menyajikan sesuatu yang unik. Di restoran ini mengadaptasi sushi bar Jepang, dimana makanan ala Mediterannia ini diolah dan disajikan seperti restoran sushi ala Jepang. Tentu sebuah cara yang bisa menarik perhatian.

Jam operasional : 11.00 – 22.00

Alamat : 111 University Pl

Gunakan kereta bawah tanah jalur L ke arah Union Sq yang dilanjutkan berjalan kaki 4 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di New Jersey, Anda bisa mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not. Selama berada di kota New Jersey ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 19 Mei 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • kuliner khas naw york

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,