New York selalu memiliki cara untuk memanjakan para wisatawan yang berlibur ke kota ini. Mulai dari pagi hingga malam dan menuju pagi lagi, New York mempunyai tempat-tempat yang cukup menarik. Ketika malam hari tiba, banyak kafe, pub hingga lounge yang siap memanjakan para turis. Berikut beberapa lounge yang bisa Anda kunjungi !

Bar Sepia

Bar Sepia

Bar Sepia smh

Bar Sepia bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan malam. Suasana interior Bar Sepia cukup menarik yang membuat para pengunjung bisa nyaman berlama-lama di bar ini. Sementara bartender di Bar Sepia cukup ramah dan bisa menemani Anda untuk mengobrol sembari melayani tamu.

Jam operasional : 10.00 – 02.00

Alamat : 234 Underhill Ave

Gunakan kereta bawah tanah jalur 2 atau 3 ke Eastern Parkway

Peta lokasi

View Larger Map

Salon de Ning

Salon de Ning

Salon de Ning samedelman

Ketika mendengar nama Salon de Ning, jangan langsung berpikiran ke bar ala Wild Wild West di Texas. Salon de Ning menawarkan suasana kota Shanghai tahun 1930-an yang terinspirasi dari perjalanan Madame Ning (tokoh sosialita Shanghai di tahun 1930-an).

Jam operasional : 17.00 – 01.00

Alamat : 700 5th Ave

Anda bisa memakai kereta bawah tanah jalur E ke 5 Avenue

Peta lokasi

View Larger Map

200 orchard

200 orchard

200 orchard pubcrawls

Di 200 Orchard, Anda bisa menikmati dan melihat aneka pertunjukkan DJ dan juga movie screening. Lounge ini juga sering menggelar pameran seni yang digelar di dalam lounge. Jika Anda menyukai dunia seni dan juga film, lounge ini sangat pas.

Jam operasional : 17.00 – 02.00

Alamat : 200 orchard St

Gunakan kereta bawah tanah jalur F ke 2 Avenue

Peta lokasi

View Larger Map

Brandy Library

Brandy Library

Brandy Library drinkinsider

Brandy Library merupakan salah satu lounge yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan malam. Yang menarik dari Brandy Library adalah minuman 1945 darroze Armagnac dan juga aneka makanan ringan seperti tuna tartare, croque monsieur dan Valhrona chocolate cake.

Jam operasional : 16.00 – 04.00

Alamat : 25 N Moore St

Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur 1 ke Franklin St

Peta lokasi

View Larger Map

Flatiron Lounge

Flatiron Lounge

Flatiron Lounge thedrinknation

Sementara di Flatiron Lounge, Anda bisa menikmati aneka minuman cocktail. Ada banyak variasi minuman cocktail seperti Bejing Mule hingga Monkey Shine. Di lounge ini kerap menggelar pertunjukkan musik yang siap menghibur para pengunjung

Jam operasional : 16.00 – 03.00

Alamat : 37 W 19th St

Gunakan kereta bawah tanah jalur F ke 14 St dan berjalan kaki selama 8 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di New Jersey, Anda bisa mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not. Selama berada di kota New Jersey ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 19 Mei 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,