Anda tahu Columbus ? Ya, pelaut yang berlayar keliling dunia ini akhirnya menemukan benua Amerika. Kini Anda pun bisa merasakan sensasinya di sini !

Boldt-CastleGreat Lakes Seaway Trail merupakan kawasan kepulauan seluas lebih dari 833 kilometer di New York. Terdiri dari pesisir Lake Erie, Niagara River, Lake Ontario, dan St Lawrence River yang membentang hingga Pensylvania.

Salah satu jalur darat pertama yang di desain sebagai National Scenic Byway, membuat Great Lakes Seaway Trail mampu memberikan akses bagi semua travellers untuk mengunjungi situs – situs bersejarah dan warisan budaya di negeri paman Sam. Tidak hanya itu, pemandangan hutan dan birunya air laut juga menjadi daya tarik tersendiri.

Perlu dicatat bahwa Great Lakes Seaway Trail menghubungkan Anda ke beberapa destinasi wisata, diantaranya adalah Prsque Isle, air terjun Niagara, dan Thousand Islands. Lalu juga ke berbagai kota, sebut saja Erie, Buffalo, Rochester serta Oswego.

islandswoodySalah satu kegiatan seru di Great Lakes Seaway Trail adalah berkeliling menggunakan kapal boat. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berkesan ketika menjadi saksi keindahan gugusan pulau di New York ini.

Wisatawan dapat mengunjungi Lake Erie yang memiliki pantai pasir putih. Atau memilih ke Presque Isle yang sangat menawan. Jika Anda ingin merasakan kedamaian dan deburan ombak tenang, Presque Isle Bay adalah tempat paling tepat. Dari sisi Presque Isle State Park, para pelancong juga dapat melihat kota Erie.

Lalu lanjutkan petualangan Anda untuk berlayar ke Barcelona Harbor di Westfield. Di tempat ini terdapat mercusuar yang cocok dijadikan latar untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

Nah, bagi yang suka berbelanja atau memang ingin mencari oleh – oleh untuk sanak famili, arahkan kemudi kapal ke Dunkirk Harbor. Lokasi ini adalah surga shopping di Great Lakes Seaway Trail. Kemudian setelah puas membeli buah tangan, Anda bisa jalan – jalan menyusuri pantai atau menunggu matahari terbenam di Sunset Bay, Silver Creek.

RHR284-watson-1024x770Great Lakes Seaway Trail tidak terlalu jauh dari Adirondack State Park. Dari sini menuju Church St – Preston St – Arsenal St – County Rd – Seaway Trail. Rute perjalanan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam.

Selama di New York, Anda dapat mengunjungi tempat – tempat unik dan beragam kegiatan seru. Bagi yang suka fotografi, kota yang tak pernah tidur ini juga memiliki destinasi dengan panorama memukau.

Sebagai kota besar, New York juga memiliki hotel – hotel berkualitas, seperti Helmsley Park Lane Hotel, Central Park House Hotel atau La Quinta Inn Brooklyn Downtown.

Lokasi Great Lakes Seaway Trail
Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 25 Januari 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,