http://indietravel.net

http://indietravel.net

“New York, The City that never sleep.” Kata ini muncul dalam lirik lagu New York New York milik penyanyi Jazz terkenal Frank Sinatra. Dan benar saja, New York memang tidak pernah tidur. Ada banyak aktifitas yang bisa ditemui di New York. Belum lagi dengan pemandangan di seluruh kota New York yang penuh dengan lalu lalang kendaraan hingga malam hari. Pemandangan ini akan semakin menarik jika dilihat dari atas gedung pencakar langit. Dan Anda bisa melakukannya melalui Empire State Building.

Gedung pencakar langit ini menjadi salah satu landmark kota New York yang terkenal selain Broadway dan patung Liberty. Tinggi dari gedung ini mencapai 443 m di atas permukaan laut. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya ketika berada di atas puncak Empire State Building tersebut. Dan Anda bisa menuju ke Top of The Rock – sebutan untuk puncak Empire State Building – untuk melihat pemandangan di sekitar kota New York. Bahkan ada yang bilang tidak ke New York jika tidak mengunjungi Top of The Rock.

Untuk menuju ke Empire State Building, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah ke Amtrak Station yang dilanjutkan menggunakan bus jalur M4 dan Q32 atau berjalan kaki melalui W 31st ST yang akan memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit. Gedung ini memiliki ruang observasi di lantai 86 ke atas. Anda bisa melihat suasana di sekitar kota New York dari area indoor atau outdoor. Tentu saja panorama dari kota New York akan lebih indah.

Empire State Building menjadi salah satu landmark kota New York yang sering muncul dalam film seperti Independence Day, King Kong, Step Up, Knowing dan Elf serta Sleeples in Seattle. Untuk menuju ke puncak Empire State Building, Anda harus bersabar. Pasalnya antrian akan sangat panjang. Bukan hanya wisatawan mancanegara saja yang tertarik, namun wisatawan domestik juga tertarik untuk mengunjungi kawasan wisata ini. Apalagi di akhir pekan.

Lantai 102 menjadi tempat favorit bagi para wisatawan yang ingin melihat keindahan kota New York dari ketinggian. Jam operasional gedung ini mulai pukul 8 pagi hingga 2 dini hari. Dan tiket untuk masuk sendiri juga dibedakan. Untuk lantai 86, Anda harus membayar sekitar $ 29. Sementara untuk lantai 86 dan 102 Anda diwajibkan membayar $ 67.

http://inhabitat.com

http://inhabitat.com

Selain mengunjungi Madame Tussauds, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,