Bagi Anda yang merindukan atmosfer orkestra berkelas, wajib datang ke tempat ini !

Carnegie Hall merupakan venue konser yang terletak di 881 7th Avenue, Midtown Manhattan, 2 blok dari Central Park. Bangunan megah yang di desain William Burnet Tuthill ini menjadi “the Most Prestigious Venues in The World” untuk pertunjukkan musik klasik dan modern. Selain di New York, Carnegie Hall juga dapat ditemukan di Lewisburg, West Virginia dan Pittsburgh, Pennsylvania.

Setiap tahun, lebih dari 200 konser digelar di Carnegie Hall, diantaranya adalah orkestra New York Philharmonic, The Silk Road Ensemble, Jon Batiste, Crash Ensemble, American Composers Orchestra dan violist Isaac Stern. Nama pemain biola sekaligus conductor dari Polandia ini juga diabadikan sebagai auditorium utama, yakni Isaac Stern Auditorium.

Selain Isaac Stern Auditorium, terdapat pula Zankel Hall dan Weill Recital Hall. Zankel Hall memiliki 599 tempat duduk, ruangan ini biasanya disebut Recital Hall. Area ini yang pertama kali dibuka untuk umum pada April 1891. Pada saat itu, Zankel Hall digunakan oleh American Academy of Dramatic Arts, tapi kemudian dirubah menjadi gedung bioskop hingga akhirnya menjadi auditorium sejak tahun 1997.

Weill Recital Hall mampu menampung 268 audience. Namanya diambil dari Sanford I. Weill, seorang banker yang pernah menjadi direktur Carneigie Hall. Sebelumnya ruangan ini diberi nama Chamber Music Hall.

Carnegie Hall tidak hanya dijadikan sebagai lokasi pertunjukkan musik, melainkan juga menjadi tempat menyimpan arsip – arsip musik. File berharga yang dapat digunakan sebagai referensi dan warisan budaya ini tertata rapi di Carnegie Hall Archives serta The Rose Museum. Arsip tersebut berupa dokumentasi pertunjukkan musik, drama, tari, arsitektural, naskah skenario, fotografi dan lukisan.

Harga tiket masuk Carnegie Hall tergantung pada acara yang sedang digelar, misalnya untuk Philadelphia Orchestra tiketnya $19,5 – $116. Transportasi publik yang dapat Anda gunakan menuju venue hiburan di Manhattan ini adalah dengan naik subway A, C, B, D atau 1 turun di 59th Street. Alternatif lain dengan menumpang bus M5, M7, M10, M20, M31, M57 dan M104 turun tak jauh dari Carnegie.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata alam lainnya seperti Museum of Modern Art, Rockefeller Center dan Yankee Stadium. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Helmsley Park Lane Hotel, Central Park House Hotel atau The Sherry Netherland Hotel.

Lokasi Carnegie Hall View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • Carnegie Hall (Stern Auditorium) lokasi sitenya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,