New York merupakan salah satu kota dan pusat seni dunia. Bahkan ada anggapan yang mengatakan bahwa jika belum melakukan pameran seni di New York, belum dianggap sebagai seorang seniman. Dan New York sendiri memiliki beberapa acara dan juga pameran seni yang bisa Anda saksikan di kota ini. Berikut beberapa pameran seni yang bisa Anda kunjungi !

Museum of Jewish Heritage

Museum of Jewish Heritage

Museum of Jewish Heritage museum-new-york

Di Museum of Jewish Heritage, digelar pameran fotografi dan juga ilustrasi mengenai kehidupan para kaum Yahudi mulai dari abad pertengahan hingga masa Perang Dunia II sampai saat ini. Anda bisa melihat perjalanan hidup dari para kaum Yahudi di museum ini.

Jam operasional : 10.00 – 17.00 (Minggu – Kamis), 10.00 – 15.00 (Jumat)

Harga : $12

Alamat : 36 Battery Pl. (Battery Pl/1 Pl), Manhattan, NY 10280

Anda bisa menggunakan bus yang menuju ke arah Battery PI di West St. Dari halte ini Anda tinggal berjalan kaki selama 6 menit.

Peta Lokasi

View Larger Map

 

Grey Art Gallery (Abby Weed Grey and Indian Model)

Sementara di Grey Art Gallery akan ditampilkan karya seni dari Abby Weed Grey yang dipamerkan di galeri tersebut. Bagi Anda yang merupakan penggiat di bidang seni, tidak sah rasanya jika berlibur ke kota New York namun tidak menyaksikan pameran seni ini.

Jam operasional : 10.00 – 17.00 (Selasa – Sabtu), 11.00 – 17.00 (Minggu)

Harga : gratis

Alamat : 100 Washington Sq East at Washington Pl, Manhattan, NY

Untuk menuju ke Grey Art Gallery, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur N, Q, R ke arah 8 St NYU yang dilanjutkan berjalan kaki selama 8 menit.

Peta Lokasi

View Larger Map

 

Acteurism Ginger Roger (MoMA)

Acteurism Ginger Roger (MoMA)

Acteurism Ginger Roger (MoMA) moma

Sedangkan di Modern of Modern Art, menyajikan pameran Acteurism Ginger Roger. Anda bisa melihat perjalanan karir dari Ginger Roger sebagai penyanyi. Beberapa karyanya bisa Anda saksikan dan didengar di museum ini.

Jam operasional : 10.30 – 17.30 , 10.30 – 20.00 (Minggu)

Harga : gratis

Alamat : 11 W. 53rd St. (53 St/5 Av), Manhattan, NY 10019

Anda bisa menggunakan bus jalur X10, X108, X12, X14, X17, X17J, X30, dan X42 ke arah W 35 & 5. Dari halte ini Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Peta Lokasi

View Larger Map

 

Activist New York (Museum of the City of New York)

Di Museum of the City of New York, Anda bisa melihat kisah sejarah perjalanan para aktifis di kota New York dari masa ke masa yang kerap melakukan perubahan drastis di sektor pemerintahan. Foto dan ilustrasinya bisa Anda lihat di museum ini.

Jam operasional : 10.30 – 18.00

Harga : $14

Alamat : 1220 Fifth Ave. (5 Av/103 St), Manhattan, NY 10029

Anda bisa menggunakan kereta jalur 4 dan 6 ke arah 103 St yang dilanjutkan berjalan kaki

Peta Lokasi

View Larger Map

Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 11 Maret 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • pameran seni di newyork

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,