IHOP

IHOP silive

Menikmati kuliner ketika liburan di Staten Island tentu menjadi salah satu agenda spesial yang harus dilakukan. Banyak kuliner menarik yang bisa Anda temukan di pulau ini. Apalagi pemandangan di sekitar Staten Island yang dipenuhi dengan taman-taman hijau menjadi salah satu pesona yang bisa Anda temukan di Staten Island. Salah satu restoran yang unik dan juga memiliki menu yang menarik adalah IHOP.

Restoran IHOP merupakan restoran yang menyajikan pancake dan steak yang lezat. IHOP berada di daerah Forest Avenue yang bisa Anda akses dengan menggunakan bus jalur S44 dan S94 yang akan membawa Anda menuju ke restoran tersebut dari Staten Island Ferry Terminal dengan waktu sekitar 38 menit. Restoran IHOP dibuka sejak pukul pagi hingga 10 malam setiap hari Minggu hingga Kamis. Sementara setiap Jumat dan Sabtu, IHOP dibuka setiap pukul 6 pagi hingga 12 malam.

Yang menjadi menu favorit di IHOP adalah pancake yang digemari oleh para pengunjung. IHOP dibuka sejak pagi dengan menu breakfast yang cukup lezat. Apalagi campuran yang cukup bervariasi yang menarik. Ada selai strawberry, blueberry, nanas hingga kacang yang menggoda. Lebih lezat lagi jika Anda mencampurinya dengan es krim. Dijamin anak-anak Anda akan menggemari pancake dari IHOP ini.

IHOP memang menjadi salah satu produsen pancake yang sudah sangat terkenal di dunia. Jika Anda berlibur ke Staten Island, jangan lupa untuk mengunjungi restoran ini dan menikmati aneka makanan yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Selain pancake, IHOP menyediakan menu makanan lain yang tidak kalah lezat. Ketika pagi dan siang, menu makanan seperti omlet, french toast, dan juga kombinasi roti panggang dan telur serta waffle. Roti waffle ini juga bisa Anda kombinasikan dengan aneka toping yang lezat. Dan Anda juga bisa menambahkan es krim diatasnya sehingga rasa akan lebih lezat.

Selain menu tersebut, IHOP memiliki menu makanan berat seperti steak, hamburger, dan roasted turkey yang lezat. Sementara untuk pencuci mulut atau dessert, IHOP memiliki aneka es krim yang lezat dengan toping yang cukup menarik. Anak-anak Anda tentu saja akan sangat senang dengan aneka es krim dan juga makanan yang disajikan oleh restoran IHOP ini. Apalagi banyak varian menu yang cukup lezat dan menggoda lidah.

IHOP

IHOP nydailynews

Selain menikmati kuliner di IHOP, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 11 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • ihop adalah

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,