http://www.nytimes.com/

http://www.nytimes.com/

New York memang tidak ada habisnya dalam memanjakan para wisatawan yang berlibur ke kota gemerlap ini. Salah satu kawasan wisata alam yang menarik untuk dikunjungi adalah Paterson Great Falls Historical National Park yang termasuk ke dalam New York landmark untuk area taman nasional. Dan Paterson ini bukan hanya memiliki pemandangan yang indah dan menarik saja, namun sejarah kota ini juga cukup menarik.

Paterson Great Falls Historical National Park menjadi salah satu kawasan wisata taman nasional yang menarik. Anda bisa mengunjungi kawasan wisata ini yang berada di daerah New Jersey. Untuk mengunjungi taman nasional ini, Anda bisa menggunakan alat transportasi berupa kereta bawah tanah atau bus. Jika dari arah utara, Anda bisa menuju ke pintu keluar 155P dan menuju ke Route 19 North. Sementara jika dari selatan, Anda bisa menuju ke pintu keluar 159 dan menuju ke I 80. Untuk arah Timur, pintu keluar 57 B dan menuju ke Grand Central bisa Anda lalui. Sementara untuk arah Barat, pintu keluar 57 B dan menuju ke arah Downtown Paterson.

Kawasan wisata taman nasional ini memang menyimpan beberapa kisah sejarah kota New York dan New Jersey yang terkenal. Di daerah Paterson ini merupakan kawasan industri yang menghasilkan katun dan sutra yang digunakan untuk berbagai keperluan bahan serta pakaian. Sementara di dunia transportasi, Paterson juga menjadi cikal bakal dibuatnya lokomotif untuk kereta api. Selain itu kertas untuk menulis dan juga perkembangan pesawat juga dimulai di daerah ini. Tidak salah jika Paterson Great Falls Historical National Park menjadi kawasan wisata sejarah dan landmark New York.

Kawasan wisata Paterson Great Falls Historical National Park juga memiliki pemandangan dan panorama yang indah dan tidak terlupakan. Air terjun yang indah dan bukit dengan pepohonan rindang di sekitarnya menjadi salah satu keunggulan dari kawasan wisata sejarah ini. Apalagi ada jembatan rel kereta api di atasnya yang semakin membuat pemandangan dan panorama di sekitar Paterson Great Falls Historical National Park lebih menarik. Tidak jarang para wisatawan mengincar kawasan wisata taman nasional ini untuk melihat pemandangan di sekitar sini serta mendapatkan informasi mengenai perkembangan industri di Paterson dan kehidupan masyarakat di sini.

http://news.nationalgeographic.com

http://news.nationalgeographic.com

Selain mengunjungi Paterson Great Falls Historical National Park, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 11 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,