http://channel.nationalgeographic.com

http://channel.nationalgeographic.com

Ada banyak hal yang bisa disebutkan ketika mendengar New York. Mulai dari Central Park, Times Square, New York Knicks, Broadway, New York Giants hingga Patung Liberty. Nama terakhir menjadi salah satu obyek wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke kota yang tidak pernah tidur ini. Liberty menjadi salah satu landmark kota ini yang sangat mempesona dan juga cukup menarik.

Patung Liberty atau yang dikenal dengan nama lengkap The Statue of Liberty ini berada di sebuah pulau kecil di dekat kota New York. Anda bisa menuju ke pulau ini dengan menggunakan kapal feri dari Battery Park Manhattan dan Liberty State Park di New Jersey yang siap mengantarkan para wisatawan ke salah satu landmark kota New York yang terkenal ini.

Jam operasional Patung Liberty ini dimulai sejak pukul 9.30 pagi hingga 5 sore. Pasalnya kapal feri akan berhenti beroperasi pada pukul 5 sore. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda diwajibkan membayar $ 14 untuk dewasa dan $ 12 untuk anak-anak. Sementara jika ingin melanjutkan ke Ellis Hospital Tours, Anda harus membayar sekitar $ 25.

Untuk menuju ke puncak menara atau mahkota dari patung Liberty ini, para wisatawan akan menggunakan lift ke puncak dari patung ini. Dari sini Anda bisa melihat bagaimana suasana dan pemandangan dari kota New York yang indah dan menakjubkan. Apalagi Anda bisa melihat Central Park, Brooklyn Bridge dan Empire State Building dari ketinggian. The Statue of Liberty memang menyajikan pengalaman menarik.

Sementara di area taman, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman berbeda. Di area taman, Anda bisa melihat padang rumput yang luas dan juga beberapa tempat wisata sejarah lainnya di sekitar The Statue of Liberty. Dan bentuk bangunan Liberty sendiri mencerminkan kesan klasik dan kuno yang dipenuhi dengan ornamen-ornamen di sepanjang dinding bangunan. Anda bisa menyaksikan keindahan patung Liberty kala berlibur ke sini.

http://www.goinvestment.co.uk

http://www.goinvestment.co.uk

Selain mengunjungi The Statue of Liberty , Anda bisa mengunjungi Central Park, Times Square, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • pemandangan patung liberty
  • amerika patung liberty
  • lift patung liberty
  • berfoto di new york menara liberty
  • liberty patung berfoto
  • pajangan miniatur patung statue of liberty hotel fairmont
  • patung statue of liberty
  • amerika liberty
  • peta letak patung liberty
  • wisata indonesia dengan miniatur patung liberty

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,