http://www.ilovenewyork.nl

http://www.ilovenewyork.nl

New York Aquarium menjadi salah satu kawasan wisata yang menggabungkan dunia pengetahun mengenai kehidupan laut dan juga hiburan yang komplit. Anda bisa mengunjungi kawasan wisata alam dan pengetahun ini ketika berlibur di New York. Kawasan wisata ini menjadi salah satu tempat yang menarik untuk Anda kunjungi. Ada banyak fauna laut yang menarik dan lucu.

New York Aquarium sendiri berada di daerah 602 Surf Ave Brooklyn yang bisa Anda akses dengan menggunakan kereta ke Coney Island Terminal. Dari terminal ini, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 6 hingga 10 menit melalui Surf Avenue. Jam operasional kawasan wisata ini dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 4.30 sore yang dibuka setiap hari. Untuk tiket masuknya sendiri New York Aquarium memiliki harga sekitar $ 10.75 saja.

Ada banyak wahana yang bisa Anda kunjungi ketika berada di New York Aquarium. Di ruang Conversation Hall ini Anda bisa melihat beberapa hewan laut yang lucu dan imut. Selain itu para wisatawan akan mendapatkan informasi mengenai habitat dan kehidupan hewan laut yang bisa Anda lihat disini. Para wisatawan akan diberikan informasi mengenai bagaimana ikan-ikan bertahan hidup di lautan lepas.

Selain itu Anda juga bisa melihat beberapa jenis spesies ikan yang hidup di daerah Amazon. Spesies ikan yang berasal dari Amazon ini dikembang biakkan di New York Aquarium. Anda akan diberikan informasi mengenai kehidupan hewan-hewan laut tersebut dan juga bagaimana mereka beradaptasi dengan cepat di lingkungan baru. Di area ini Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai fauna laut apa saja yang bisa Anda pelihara di rumah dan bisa memberikan aura positif.

Di area Sea Cliff, Anda akan diajak untuk melihat kehidupan para anjing laut dan juga pinguin yang hampir punah. Anda akan diberikan informasi mengenai bagaimana kehidupan dan habitat anjing laut dan pinguin. Bahkan para pengunjung diajak untuk bertindak guna menyelamatkan habitat pinguin yang berada di ambang kepunahan.

Di area Aquatheatre, Anda akan diajak untuk melihat atraksi dari singa laut dan juga pinguin-pinguin yang lucu. Semua hewan ini sudah dilatih dan juga siap mempertunjukkan aneka atraksi yang menarik. New York Aquarium memiliki sisi menarik yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

http://www.ilovenewyork.nl

http://www.ilovenewyork.nl

SelainmengunjungiNew York Aquarium, AndabisamengunjungiCentral Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State BuildingdanBrooklyn Bridge.Selamaberada di kota New York ini, Andabisamenginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atauHoliday Inn Express Hotel

PetaLokasiView Larger Map

Informasi yang terteradalamartikeldiatasseusaidengankondisipadatanggal5 November 2014

Komitmen kami untukmemberikaninformasi, tips, danpanduanwisatauntukAndasekalian.Namundemikian, pemeliharaan website initidaklahmurah. ApabilaAndamemesan hotel, silahkanklik link hotel yang ada di halamaniniuntukmembantu kami terusdapatmemberikaninformasisertapanduanwisata yang lebihmenariklagi. Dan jugasarankan kami di twitterdanfacebook

Harga yang terteradalamartikelinidapatberubahsewaktu-waktutanpapemberitahuansebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,