New York sudah cukup terkenal tentang kawasan wisata belanja yang tersebar di setiap sudut kota penuh gemerlap ini. Apalagi untuk para perempuan. Sudah pasti New York menjadi surga belanja yang siap memenuhi hasrat mereka untuk berbelanja di sini. Untuk urusan pakaian, New York memiliki toko atau outlet yang diincar oleh para wisatawan dan juga warga setempat. Berikut beberapa toko khusus pakaian wanita yang difavoritkan di New York !

Manolo Blahnik

Manolo Blahnik

Manolo Blahnik nytimes

Manolo Blahnik merupakan brand sepatu yang cukup terkenal. Namun di toko ini bukan hanya sepatu saja. Ada berbagai macam pakaian, gaun, aksesoris dan juga sepatu dengan merek Manolo Blahnik yang bisa Anda dapatkan. Harap berhati-hati dengan dompet Anda. Pasalnya bisa jadi setiap yang datang ke Manolo Blahnik tidak bisa menahan nafsu belanja mereka setelah melihat produk-produk yang menarik dari Blahnik.

Jam operasional : 10.30 – 18.00

Alamat : 31 W 54th St

Gunakan kereta bawah tanah jalur F menuju ke 57 St dan berjalan kaki selama 8 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Hermès

Hermès

Hermès nyc-architechture

Tentu bagi para wanita, merk Hermes bukan barang asing.Tidak salah jika Hermes kerap mengatakan bahwa produk mereka ini adalah karya seni, bukan barang jualan. Maka wajar bagi mereka jika sebuah tas memiliki harga hingga ratusan juta. Di toko ini, Anda bisa membeli tas, scarf hingga gaun.

Jam operasional : 10.00 – 18.00

Alamat : 691 Madison Ave

Gunakan kereta bawah tanah jalur N,Q atau R menuju ke 59 St dan berjalan kaki selama 8 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana creativeboysclub

Salah satu merk terkenal lainnya yang bisa Anda temui adalah Dolce & Gabbana. Di butik Dolce 7 Gabbana, Anda bisa membeli gaun, sepatu hingga blazer khusus wanita yang sexy.

Jam operasional : 10.00 – 18.00

Alamat : 825 Madison Ave

Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur 4 atau 6 menuju ke 68 St dan berjalan kaki selama 10 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Chanel Boutique

Chanel Boutique

Chanel Boutique nytimes

Sama halnya dengan Chanel Boutique. Butik milik Coco Chanel ini menawarkan aneka pakaian, gaun hingga aksesoris dari desain milik Chanel.

Jam operasional : 10.00 – 18.30

Alamat : 825 Madison Ave

Untuk menuju ke Chanel Boutique, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur E atau M menuju ke 53 St dan berjalan kaki selama 8 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Saks Fifth Avenue

Saks Fifth Avenue

Saks Fifth Avenue nypost

Butik Saks Fifth Avenue menjadi tempat favorit para selebritis Hollywood untuk berbelanja. Di sini terdapat pakaian dari desainer lokal New York hingga desainer internasional yang bisa Anda beli. Jangan heran jika nanti Anda akan bersua dengan para selebritis.

Jam operasional : 10.00 – 19.00

Alamat : 611 5th Ave

Gunakan kereta bawah tanah jalur E atau M menuju ke 53 St dan berjalan kaki selama 10 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di New Jersey, Anda bisa mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not. Selama berada di kota New Jersey ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 19 Mei 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • alamat merk sepatu monolo dimdn

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,