Tak bisa tidur ketika di New York ? Keluar dan kunjungi tempat ini !

Radio City Music Hall bagian dari Radio Corporation of America (RCA) merupakan venue hiburan yang dapat Anda temukan di Rockefeller Center, 1260 Avenue of the Americas, New York. Lokasi ini menjadi objek wisata paling sering dikunjungi wisatawan ketika berada di New York. RCA mendapat julukan “Showplace of The Nation” karena kerap menjadi pusat pertunjukkan.

Selama bertahun – tahun, RCA semakin melebarkan sayapnya di industri entertainment, salah satunya dengan membangun studio NBC di Rockefeller Plaza. Di studio ini, Anda dapat menyaksikan Late Night with David Letterman, Conan O’Brien, Jimmy Fallon, The Dr. Oz Show dan Saturday Night Live.

Late Night with Letterman adalah talk show yang disiarkan stasiun televisi NBC. Kini acara tersebut berganti nama menjadi Late Night with Jimmy Fallon seiring pergantian pembawa acaranya. Acara ini kerap menampilkan bintang tamu ternama seperti Tom Hanks dan Jennifer Lopez serta band performance dari Limp Bizkit, Incubus hingga Blink 182.

Sedangkan Saturday Night Live (SNL) adalah acara televisi yang mengambil tema komedi, musik dan variety show. Selama lebih dari tiga tahun, acara ini mendapat berbagai penghargaan, salah satunya “100 Best TV Shows of All-TIME” dari TIME magazine. Beberapa penampilan band terkenal juga sering dilakukan di sini, contohnya Nirvana, Maroon 5 dan Bruno Mars.

Radio City Music Hall merupakan bangunan yang telah ada di Rockefeller Center sejak tahun 1932. Desain interior gedung ini dinobatkan sebagai “The World’s Greatest Examples of Art Deco Design”. Radio City menjadi tempat beberapa pertunjukkan musik yang rutin digelar setiap musim liburan, salah satunya adalah The Radio City Christmas Spectacular. Acara ini adalah teater musikal yang telah diselenggarakan selama lebih dari 7 dekade. Di dalamnya, Anda dapat menyaksikan 140 performers yang dijamin seru.

Selain itu, Radio City Music Hall juga menjadi lokasi konser Frank Sinatra, Ella Fitzgerald, Grammy Awards dan masih banyak lagi. Sejak dibuka untuk umum, objek wisata di New York ini telah dikunjungi lebih dari 300 juta orang. Pada tahun 2013 ini, Music Hall menjadi lokasi shooting ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

Transportasi publik yang dapat Anda gunakan untuk menuju Radio City Music Hall adalah kereta F, D, B atau V turun di 47-50th street Rockefeller Center Stop. Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata alam lainnya seperti Museum of Modern Art, Brighton Beach dan Yankee Stadium. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Helmsley Park Lane Hotel, Central Park House Hotel atau The Sherry Netherland Hotel.

Lokasi Radio City Music Hall View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pembawa acara wisata malam
  • kota yang tak pernah tidur
  • pembawa acara jam malam
  • pembawa acara late night show malam ini
  • radio city music hall adalah

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,