Anda ingin menjelajahi kota Manhattan New York tapi waktunya terbatas ? Jangan galau, temui beragam keseruan dari tempat – tempat berikut ini !

SoHo

SoHo merupakan kawasan di Lower Manhattan, New York City. Tempat ini dikenal karena terdapat banyak sekali galeri seni dan pertokoan, baik yang berskala nasional maupun internasional.

Secara umum, pertokoan di SoHo dapat dibedakan menjadi kawasan aksesoris, barang antik, perawatan kecantikan, butik, furnitur dan sepatu.

Beberapa toko yang dapat Anda sambangi di kawasan pertokoan aksesoris adalah H & M, Versani dan Swatch. Butik pakaiannya antara lain Digs Soho, Legacy, Onassis, Original Penguin Soho, Palma, Patina dan What Goes Around Comes Around.

Bagi Anda suka mengkoleksi sepatu, tentu distrik fashion di Manhattan New York ini bisa menjadi surga belanja. Brand ternama yang ada di SoHo diantaranya adalah Adidas, Arche, Avitto, Camper, Charles Jourdan, Hogan, Jenny B, Keito, Mare, Nine West, Ottiva, Peter Fox Shoes, Puma, Sacco Shoes, Skechers, Stephanie Kelian, Steve Madden, Steven, Tootsie Plohound, Varda Shoes, Via Spiga serta Vogel Custom Shoes & Boots.

Sambil berburu sepatu atau baju, selagi masih di SoHo tak ada salahnya jika menyempatkan diri mengunjungi New Museum of Contemporary Art, The Broken Kilometer, The New York Earth Room dan The New York City Fire Museum. Pasti seru ! Read more

Empire State Building

Penasaran dengan bangunan yang kerap muncul di televisi ini ? Segera buktikan sendiri kemegahannya.

Empire State Building adalah sebuah pencakar langit berlantai 102 yang terletak di Midtown Manhattan, New York City, di persimpangan Fifth Avenue dan West 34th Street. Gedung ini memiliki tinggi puncak 381 meter. Jika menggabungkan menara antenanya, tinggi gedung ini mencapai 443,2 m.Namanya diambil dari julukan New York yaitu Empire State.

Empire State Building sempat menjadi bangunan tertinggi di dunia selama 40 tahun, sejak selesai dibangun tahun 1931 sampai rampungnya Menara Utara World Trade Center pada tahun 1972. Pasca-serangan 11 September tahun 2001, Empire State Building kembali menjadi bangunan tertinggi di New York (bukan di Amerika Serikat atau dunia).

Empire State Building lagi-lagi menjadi bangunan tertinggi kedua di New York pada tanggal 30 April 2012 setelah One World Trade Center yang baru mengalahkan tingginya. Empire State Building saat ini merupakan pencakar langit tertinggi ketiga di Amerika Serikat (setelah Menara Willis dan Trump International Hotel and Tower di Chicago) dan tertinggi ke-22 di dunia.

Empire State Building pada umumnya menjadi ikon budaya Amerika Serikat. Gedung ini dirancang dengan gaya Art Deco dan dijuluki sebagai salah satu Tujuh Keajaiban Dunia Modern oleh American Society of Civil Engineers. Read more

Broadway

Anda suka dunia teater ? Wajib mengunjungi tempat ini!

Teater Broadway adalah bentuk teater profesional yang paling dikenal oleh publik Amerika dan yang paling banyak menghasilkan uang bagi para pemeran, teknisi dan yang lainnya yang terlibat dalam pertunjukan teater tersebut. Komplek ini terletak di bilangan Theatre District, Manhattan, New York.

Bersama dengan Teater West End di London, Teater Broadway biasanya menjadi rujukan utama dari teater komersial kelas tinggi di negara-negara yang berbahasa Inggris.

Teater Broadway merujuk pada sebuah pertunjukan, biasanya sebuah drama atau drama musikal, yang tampil di salah satu dari 39 teater profesional yang berkapasitas 500 tempat duduk atau lebih. Pertunjukan-pertunjukan yang digelar di Broadway secara historis dianggap sebagai karya-karya yang dibuat untuk konsumsi khalayak ramai dan bukan karya-karya teater yang “mendalam” secara artistik seperti yang diproduksi oleh teater-teater lain di luar New York.

Beberapa pertunjukkan populer di Broadway antara lain The Book of Mormon, Wicked, The Lion King, The Phantom of the Opera, Kinky Boots, Jersey Boys, Cinderella, Matilda, Mamma Mia!, Spider-Man Turn Off the Dark, Chicago, Newsies, Rock of Ages, Macbeth, Lucky Guy, Romeo and Juliet dan Nice Work if You Can Get It.

Saking besarnya nama dan pengaruh Broadway di dunia teater, banyak aktor dan aktris Hollywood yang turut bermain di sini. Tercatat ada Tom Hanks, Nathan Lane, Bette Midler, Allan Cumming, Sigourney Weaver, Cicely Tyson, Cuba Gooding Jr., Aaron Carter, Elizabeth A. Davies dan Orlando Bloom. Read more

Evolution Store

Jika selama ini masih berpikir bahwa SoHo hanya menjual barang – barang fashion bermerek maka sebaiknya Anda melihat ini !

The Evolution Store, sebuah toko unik yang beralamat 120 Spring Street, SoHo District, New York. Tempat ini menjual berbagai artefak, fosil (tengkorak, kerangka), furnitur kuno dan sebagainya. Bagi Anda yang gemar mengoleksi benda – benda aneh dan bernilai historis, The Evolution Store sangat layak untuk dikunjungi.

Masuk ke toko unik ini Anda akan seperti sedang berada di museum. Di The Evolution Store juga terdapat workshop entomology, Anda bisa belajar dengan staff ahlinya di sini. Jadi selain bisa belanja, juga sekaligus mendapat ilmu pengetahuan yang menarik.

Semua artefak, fosil dan lainnya dikumpulkan oleh para paleontologis, entomologis, antropologis dan kolektor dari seluruh penjuru dunia. Perlu Anda ketahui bahwa barang – barang di The Evolution Store legal dan dapat diperjual belikan di New York.

Koleksi aneka hasil tambangnya ada kristal, emas hingga batu meteor. Anda juga dapat menemukan artefak dari segala penjuru dunia di The Evolution Store, misalnya tribal art dari Afrika, Papua New Guinea dan masih banyak lagi. Read More

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • manhattan tempat menarik
  • tempat di manhattan
  • tempat wisata manhattan
  • tempat wisata di manhattan
  • yang menarik dari manhattan
  • tempat tempat menarik di manhattan
  • tempat menarik di Manhattan
  • Tempat belanja di manhattan
  • new york city tempat menarik
  • tempat wisata di mananthan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,