http://nymag.com

http://nymag.com

New York benar-benar mampu memanjakan para wisatawan. Banyak tempat wisata yang cukup menarik untuk Anda kunjungi kala berlibur di New York. Mulai dari kawasan wisata perbelanjaan hingga sejarah bisa Anda temukan. Selain itu kawasan wisata hijau yang menampilkan edukasi dan pengetahuan mengenai alam menjadi salah satu pesona di kota ini. Salah satunya adalah Snug Harbor Cultural Center & Botanical Garden.

Snug Harbor ini berada di daerah 1000 Richmodn Terrace yang bisa Anda akses dengan menggunakan kendaraan umum. Anda bisa menggunakan kereta ke arah Sam & Nick Service Station yang dilanjutkan berjalan kaki selama 15 hingga 20 menit. Anda bisa mengunjungi kawasan wisata alam ini sejak 10 pagi hingga 6 sore dengan biaya tiket sebesar $ 5 untuk dewasa dan $ 4 untuk anak-anak.

Snug Harbor ini memiliki beberapa area yang bisa Anda kunjungi ketika berada di kawasan wisata alam ini. Salah satunya adalah New York Chinese Scholar’s Garden. Di taman ini para pengunjung bisa melihat aneka tanaman khas Tiongkok dan juga beberapa ornamen serta aksesoris yang mengedepankan budaya Tiongkok yang khas. Apalagi ada taman serta danau yang berada di sekitar area ini.

Sementara di Richmond County Savings Foundation Tuscan Garden, para wisatawan bisa melihat berbagai pertunjukkan seni yang ditampilkan di area ini. Taman ini merupakan area amphitheatre yang digunakan untuk menampilkan berbagai pertunjukkan seni dengan menggabungkan suasana alam yang khas. The Connie Gretz Secret Garden ini lebih bernuansakan khas Eropa. Anda bisa mengunjungi area ini yang cukup menarik dengan adanya labirin-labirin raksasa di sekitar area tersebut.

Sedangkan White Garden sendiri juga lebih bernuansa Eropa abad pertengahan yang khas dengan mawar putih yang mendominasi seluruh kawasan wisata tersebut. Pemandangan dan panorama indah bisa Anda temukan di sekitar area taman. Bagi yang menyukai mawar, Rose Garden bisa menjadi pilihan yang pas. Pemandangan dan panorama yang indah dengan banyaknya variasi bunga mawar menjadi pesona Rose Garden.

Area Allee menjadi area yang cukup favorit. Pasalnya Anda akan diajak melewati sebuah terowongan yang terbuat dari bunga-bunga menawan dan pepohonan rindang di sepanjang terowongan tersebut. Sementara Healing Garden, Carl Grillo Glass House dan juga Perennial Garden juga siap memanjakan Anda dengan keindahan panorama dan pemandangan di sekitar kawasan wisata alam ini.

venuesw10_acrossthewater_1_540

http://nymag.com

Selain mengunjungi Snug Harbor, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 15 Desember 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • panorama alam amerika
  • gambar panorama alam

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,