New York tidak selalu berhubungan dengan kota dan gemerlap kehidupan malam . New York memiliki tempat menarik dan tersembunyi yang bisa Anda kunjungi. Tempat-tempat tersebut tentu saja memberikan keasyikan tersendiri. Berikut beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi !

Dead Horse Bay

dead horse bay

dead horse bay beachpackagingdesign

Kawasan wisata Dead Horse Bay ini merupakan teluk yang cukup kotor. Yang menarik dari tempat ini adalah Anda bisa menemukan barang-barang klasik dan vintage seperti parfum dengan harga mahal hingga tulang-tulang hewan yang sudah mati dengan usia lebih dari puluhan tahun. Jika Anda hobi mengoleksi barang unik, Anda bisa mengunjunginya

Untuk menuju ke Dead Horse Bay, Anda bisa menggunakan kereta jalur 2 atau 5 ke arah Flatbush Ave dan naik bus Q35 ke arah Dead Horse Bay

Peta lokasi

View Larger Map

North Brother Island

North Brother Island

North Brother Island ny-curbed

Kawasan pulau terpencil North Brother Island ini menawarkan bangunan yang sudah ditinggal penghuninya. Dan bangunan ini berubah menjadi sarang burung dan juga hewan-hewan lainnya. Bagi yang menggemari bangunan-bangunan yang tidak terpelihara dan juga terpencil, Anda bisa mengunjungi kawasan wisata ini.

Untuk mengunjungi North Brother Island, Anda hanya bisa menggunakan perahu sewaan untuk menuju ke kawasan ini.

Peta lokasi

View Larger Map

South Brother Island

South Brother Island

South Brother Island blogspot

Di selatan dari North Brother Island, terdapat kawasan South Brother Island yang menawarkan sesuatu yang berbeda. Di kawasan ini banyak aneka jenis unggas yang jarang Anda temukan di kota-kota besar. Spesies burung ini tentu saja membuat South Brother Island memiliki keunikan tersendiri. Namun Anda tidak boleh membawa pulang burung di kawasan ini

Jika ingin mengunjungi South Brother Island, Anda hanya bisa menggunakan perahu sewaan untuk menuju ke South Brother Island.

Peta lokasi

View Larger Map

Hart Island

Hart Island

Hart Island untapped

Kawasan Hart Island hampir sama dengan North Brother Island. Di kawasan ini banyak terdapat bangunan yang tidak ditinggali. Dan ada sebuah kapel dengan pemandangan yang cukup mengerikan. Ditambah lagi ada kuburan tua yang tidak ditutup alias masih terlihat banyak tengkorak di sana. Kesan seram memang bisa terlihat.

Anda hanya bisa menggunakan perahu sewaan untuk menuju ke Hart Island.

Peta lokasi

View Larger Map

Kings Park Psychiatric Center

Kings Park Psychiatric Center

Kings Park Psychiatric Center tumblr

Gemar menonton film horor ? Anda harus menuju ke Kings Park Psychiatric Center. Pasalnya di bangunan ini, memiliki kisah horor yang seram. Tidak kalah dengan kisah seram hantu Annabelle dan juga kisah seram lainnya. Konon bangunan ini menjadi salah satu lokasi syuting Blood night : The Legend of Mary Hatchet. Anda bisa mengunjunginya bersama teman-teman.

Anda bisa menggunakan kereta Long Island Rail Road ke Kings Park Station. Dari sini tinggal menggunakan taksi menuju ke Kings Park Psychiatric Center

Peta lokasi

View Larger Map

Community 54

Communyity 54

Communyity 54 wordpress

Yang menarik dari Community 54 adalah toko yang menjual aneka barang-barang vintage. Di toko ini para wisatawan bisa mendapatkan aneka barang vintage yang menarik dan juga unik.

Untuk menuju ke toko ini, Anda bisa menggunakan kereta jalur J, M, F dan Z ke arah Delancey atau Essex

Peta lokasi

View Larger Map

Tugboat Graveyard

Tugboat Graveyard

Tugboat Graveyard tumblr

Kawasan Tugboat Graveyard ini menyajikan bangkai-bangkai kapal tugboat yang sudah tidak terpakai dan di abaikan oleh pemiliknya. Bangkai-bangkai ini justru memberikan pemandangan yang unik dan sangat sayang untuk dilewatkan jika Anda penggiat fotografi.

Gunakan Staten Island Rapid Transit Train ke Pleasant Plains dan berjalan kaki selama 45 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Jamaica Bay Riding Academy

Jamaica Bay Riding Academy

Jamaica Bay Riding Academy notyouraveragesoccermom

Di kawasan wisata Jamaica Bay Riding Academy ini, para wisatawan bisa belajar cara menunggang kuda yang baik. Ditambah lagi ada hutan kayu yang cukup luas dan bisa digunakan untuk berkemah bersama keluarga.

Gunakan kereta jalur L ke arah Rockaway Parkway dan dilanjutkan bus jalur B42 serta berjalan kaki

Peta lokasi

View Larger Map

Roosevelt Island

Roosevelt Island

Roosevelt Island fineartamerica

Kawasan wisata Roosevelt Island menawarkan pemutaran film yang digelar di area outdoor. Tentu saja memberikan pengalaman dan keunikan tersendiri. Di Roosevelt Island ini Anda bisa menikmati pertunjukkan film di area outdoor.

Gunakan kereta jalur F menuju Roosevelt Island Station yang dilanjutkan berjalan kaki

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di New Jersey, Anda bisa mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not. Selama berada di kota New Jersey ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 23 Maret 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • Dead Horse Bay Map
  • jamaica bay horse riding
  • sejarah mary hachet
  • Tempat rahasia my life in new york
  • tempat terpencil di kota new york
  • wisata terpencil di amerika com

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,