Staten Island memiliki pemandangan dan panorama yang menarik di sekitar negara bagian New York. Dan pulau terpencil dan terpisah dari New York ini memiliki beberapa tur wisata yang cukup menarik. Berikut beberapa tur wisata yang bisa dicoba oleh para wisatawan.

Carreta Tour

Carreta Tour

Carreta Tour nycgo

Carreta Tour merupakan salah satu tur wisata yang bisa Anda pilih di Staten Island. Tur wisata ini bisa dilakukan bersama keluarga atau beramai-ramai. Tur wisata ini akan mengajak para wisatawan untuk mengenal kehidupan masyarakat Staten Island, budaya, kondisi Staten Island hingga kuliner yang tentu saja cukup mengasyikkan.

Jam operasional : 2 hingga 3 jam perjalanan (waktu disesuaikan ketika memesan)

Harga : $ 15

Alamat : Staten Island Ferry Terminal, New York

Peta Lokasi

View Larger Maps

Untuk mengikuti tur wisata Carreta Tour ini, Anda bisa langsung menuju ke Staten Island Ferry Terminal dan menuju ke Subway Sandwich Shop yang merupakan meeting point dari tur ini.

 

Cititrek Tours

Cititrek Tours

Cititrek Tours newyork

Tur wisata Cititrek Tours akan mengajak para wisatawan untuk berjalan kaki mengelilingi sekitar kawasan wisata bersejarah di daerah Staten Island. Tur wisata ini tersedia di 5 daerah mulai dari New York, Manhattan, Brooklyn, Queens dan Staten Island. Para wisatawan akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah dan juga kawasan wisata yang cukup menarik. Tur ini lebih memperkenalkan suasana dan pemandangan di Staten Island dan kisah sejarahnya.

Jam operasional : Waktu ditentukan ketika memesan (tur berlangsung 2 – 3 jam)

Harga : $ 33

Alamat : Staten Island Ferry Terminal, New York

Peta Lokasi

View Larger Maps

Untuk mengikuti Cititrek Tours ini, Anda bisa menuju ke Staten Island Ferry Terminal untuk memulai perjalanan tur wisata mengelilingi Staten Island ini.

 

Municipal Art Society Tours

Municipal Art Society Tours

Municipal Art Society Tours mas

Tur wisata Municipal Art Society Tours menjadi salah satu tur wisata yang akan membawa para wisatawan untuk mengunjungi beberapa landmark wisata di Staten Island. Di tur wisata ini, para wisatawan bisa melihat beberapa landmark bersejarah di kota New York terutama di Staten Island tersebut. Selain landmark, wisatawan akan diajak untuk mengunjungi beberapa area yang belum tersentuh di sekitar pulau Staten Island ini.

Jam operasional : Waktu ditentukan ketika memesan (tur berlangsung 3 jam)

Harga : $ 20

Alamat : Staten Island Ferry Terminal, New York

Peta Lokasi

View Larger Maps

Untuk mengikuti Municipal Art Society Tours ini, Anda bisa menuju ke Staten Island Ferry Terminal untuk memulai perjalanan tur wisata mengelilingi Staten Island ini.

Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 4 Maret 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • stattend island wisata di new york

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,